The Parc

Harga Mulai Dari
Rp 407.000.000
Ketersediaan Area Lantai
Ready for Occupancy 22-45 ㎡
Kamar Tidur Kamar Mandi
1-2 1

The Parc

Harga Mulai Dari
Rp 407.000.000
Ketersediaan Area Lantai Kamar Tidur Kamar Mandi
RFO 22-45 ㎡ 1-2 1

TENTANG THE PARC

Sebagai hunian vertikal terbaru dan pertama dalam kawasan superblok seluas 55 hektar di Tangerang Selatan, apartemen The Parc at SouthCity merupakan tempat bermukim yang mengakomodasi kebutuhan bermukim generasi milenial yang modern dan memiliki mobilisasi tinggi. Dikembangkan oleh developer PT. Setiawan Dwi Tunggal, apartemen The Parc mengambil konsep kehidupan bermukim dalam lingkungan hunian modern (co-living) dimana juga mengakomodasi kebutuhan interaksi intra-pemukim, antar pemukim, dan komunitas. Harga yang ditawarkan sangat menjangkau milenial maupun golongan keluarga yang dinamis dengan mobilisasi ke kawasan Tangerang selatan, Depok, dan Jakarta.

Apartemen bernuansa modern lifestyle metropolitan ini menggabungkan elemen-elemen kenyamanan, keindahan, dan lingkungan hijau pada sekitaran kawasan. Keseluruhan bangunan didesain dengan spesifikasi yang mengarah pada aspek estetika, fungsional, ramah lingkungan, dan fasilitas berkelas yang lengkap. Estetika interior yang dihadirkan dalam setiap unitnya dirancang dengan kombinasi material terbaik guna meningkatkan pengalaman bermukim yang syarat dengan kenyamanan dan ketenangan.

 

LOKASI APARTEMEN THE PARC AT SOUTHCITY

 

Apartemen The Parc at SouthCity sendiri berlokasi di Jalan Raya SouthCity Utara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, sebuah kawasan superblok terbaru di Tangerang Selatan bernama SouthCity yang direncanakan akan berisikan sektor hunian, kawasan komersial/perkantoran, tempat perbelanjaan, infrastruktur transportasi, dan sebagainya. Kawasan superblok SouthCity seluas 55 hektar ini dikatakan memiliki keunggulan dalam kestrategisannya karena dapat dijangkau dari 3 perkotaaan besar yakni Tangerang Selatan, Depok, dan Jakarta. Tidak hanya dari aspek kestrategisan lokasi, eksistensi dari Superblok SouthCity sendiri dikatakan menjadi salah satu kawasan 'segitiga emas' terbaru yang dikembangkan di luar Ibukota DKI Jakarta yang juga syarat dengan potensi-potensi perkembangan bisninsnya.

 

AKSES DAN RUTE MENUJU APARTEMEN THE PARC AT SOUTHCITY

 

Salah satu poin keunggulan apartemen The Parc diketahui berdasarkan pada aspek aksesibilitas menuju kawasannya. Kawasan apartemen dapat diakses dengan mudah baik dengan menggunakan rute kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Untuk rute kendaraan pribadi, apartemen The Parc at SouthCity dapat diakses melalui dua jalan raya besar yaitu Jalan Cinere Raya dan Jalan Pondok Cabe Raya, serta akses jalan tol yakni Jalan Tol Depok-Antasari (exit Brigif dan Andara), tol Cinere-Jagorawi (exit tol Cinere), dan Jalan Tol Cinere-Serpong (exit tol RE Martadinata). Di sisi lain, apartemen The Parc at SouthCity  juga ditunjang dengan mode transportasi umum dimana dapat dijangkau melalui terminal bus dan stasiun kereta api. 

Untuk rute bus, terdapat sebuah shuttle transjakarta dan dua terminal bus terdekat (terminal pondok cabe dan terminal lebak bulus). Ada 3 rute transjakarta yang beroperasi ke wilayahnya yaitu SouthCity - Kuningan, SouthCity - Lebak Bulus, Pondok Cabe - Tanah Abang. Sebagai tambahan ada juga shuttle bus menuju Universitas Indonesia. Pada moda kereta api, kawasan apartemen dapat diakses dengan mudah melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan stasiun Jurang Mangu.

 

FASILITAS APARTEMEN THE PARC AT SOUTHCITY

 

Seperti yang dikatakan sebelumnya yakni meningkatkan pengalaman bermukim dan kualitas hidup masyarakat modern zaman sekarang, apartemen The Parc at SouthCity secara terang-terangan membuktikannya melalui penyediaan fasilitas penunjang kehidupan para pemukimnya. Sekitar 75 persen dari total lahan (1 hektar area) ditujukan untuk penyediaan fasilitas khusus pemukim apartemen The Parc at SouthCity. Adapun fasilitas-fasilitas yang disediakan yakni:

  • Private access card
  • Free Internet WiFi
  • Lahan parkir (Rasio 1:3)
  • Kolam renang olimpiade (Olympic Pool)
  • Jogging Track
  • Fitness Center
  • Club House
  • Children Playground
  • Multi Purpose Hall
  • Coworking Space
  • Lapangan Bulutangkis
  • Taman dan ruang terbuka hijau

 

FASILITAS UMUM DI SEKITAR APARTEMEN THE PARC AT SOUTHCITY


Sebelum pengembangan kawasan superblok SouthCity, Pondok Cabe dalam beberapa tahun memperlihatkan progress pembangunan dalam sektor apapun mengarah kepada kematangan dari wilayahnya. Hal tersebut dibuktikan dengan terdapatnya beragam fasilitas pemenuhan kehidupan yang cenderung lengkap dan unggul sama seperti kawasan-kawasan berkembang di Tangerang Selatan di Bintaro, Serpong, dan Ciputat. Para pemukim apartemen The parc sendiri tentu tidak akan kesulitan dalam menemukan fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan seperti misal fasilitas kesehatan, sarana pendidikan, maupun tempat perbelanjaan karena berlokasi tidak terlalu jauh dan memiliki aksesibilitas yang mudah.


Fasilitas Kesehatan

  • RS Gaplek
  • RS Puri Cinere
  • RS Jantung Diagram Siloam
  • RS Sari Asih
  • RS Bhineka Bakti Husada
  • Puskesmas Pondok Cabe Ilir
  • Puskesmas Pondok Cabe Udik
  • Puskesmas Pisangan

 

Fasilitas Pendidikan

  • Universitas Indonesia
  • Universitas Islam Negeri Jakarta
  • Universitas Terbuka
  • Kharisma Bangsa School of Global Education
  • Putra Pertiwi School
  • Mumtaza Islamic School
  • Sekolah Cita Persada

 

Tempat Perbelanjaan

  • One Bel Park
  • Giant Gaplek
  • Carrefour Ciputat
  • Carrefour Lebak Bulus
  • Pasar Modern Gandul
  • Pasar Segar Cinere
  • Pasar Ciputat 

 

TENTANG PENGEMBANG APARTEMEN THE PARC AT SOUTHCITY


Pengembang apartemen the Parc yakni PT Setiawan Dwi Tunggal telah lama berkontribusi dalam jagat pengadaan properti-properti hunian di kawasan Jabodetabek. PT Setiawan Dwi Tunggal sendiri memiliki visi untuk menghadirkan properti-properti hunian inspirasional pada konsumen (pemukim)  yang berkualitas tinggi, baik dari spesifikasi detail bangunan maupun desain modern yang dapat diterima segala golongan pencari properti. Saat ini, PT Setiawan Dwi Tunggal mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan properti-properti hunian yang dibutuhkan oleh masyarakat generasi milenial yang modern dan bermobilisasi tinggi.

Lihat lebih banyak

RINGKASAN UNIT YANG TERSEDIA

TIPE UNIT
LUAS BANGUNAN (SQM)
HARGA
HARGA/SQM
RINGKASAN UNIT YANG TERSEDIA
The Parc Tipe Studio
22
407.000.000
18.500.000
The Parc Tipe 1 Bedroom
30
537.000.000
17.900.000
The Parc Tipe 2 Bedroom
45
824.000.000
18.311.111

JENIS UNIT YANG TERSEDIA

The Parc Tipe Studio

Harga Rp 407.000.000
Luas bangunan 22 Sqm
Kamar tidur 1
Kamar mandi 1

The Parc Tipe 1 Bedroom

Harga Rp 537.000.000
Luas bangunan 30 Sqm
Kamar tidur 1
Kamar mandi 1

The Parc Tipe 2 Bedroom

Harga Rp 824.000.000
Luas bangunan 45 Sqm
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

JENIS UNIT YANG TERSEDIA

22 Sqm Luas bangunan
1 Kamar tidur
1 Kamar mandi
30 Sqm Luas bangunan
1 Kamar tidur
1 Kamar mandi
45 Sqm Luas bangunan
2 Kamar tidur
1 Kamar mandi

FASILITAS DI THE PARC

Gym di The Parc

Gym

Telepon di The Parc

Telepon

Keamanan 24 jam di The Parc

Keamanan 24 jam

Taman bermain anak di The Parc

Taman bermain anak

Secure parking di The Parc

Secure parking

Kolam renang di The Parc

Kolam renang

Lapangan tenis di The Parc

Lapangan tenis

LOKASI THE PARC

ALAMAT

Jalan Raya Southcity Utara, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

DAERAH SEKITARNYA DI THE PARC

Fasilitas

Perbelanjaan

Restoran

Dokter Irma

TK Negeri Pembina 6

SD Negeri Jombang 7

PAUD Nuri

Quantum Rumah Nutrisi

TK Negeri Pembina VI

Bintaro Terrace Sport Centre

Toko Obat Dewi Farma

Pondok Bersalin Bidan Diah S

SD Negeri 1-25

Bidan Sri Utami dei S ST

TK Islam Soebono Mantofani

Keeve

Muji

Indomaret

Ace Hardware

TB Sahabat Abadi Bangunan

Bakso Dan Mie Ayam Barokah

Crunchys

Bakso Malang Asli Big Leziz

NEWS AND EVENTS

    SETIAP BULAN 1.582 ORANG BERMINAT MEMBELI APARTEMEN DI TANGERANG SELATAN

    Tangerang Selatan menjadi salah satu daerah incaran para pencari apartemen, berdasarkan survei ternyata setiap bulannya ada 1.582 orang yang berniat untuk membeli apartemen di Tangerang Selatan. Banyaknya orang yang ingin membeli apartemen di Tangerang Selatan disebabkan karena jarak kawasan ini lebih dekat dengan Jakarta.   

    Jika Anda berniat untuk membeli apartemen di Tangerang Selatan, apartemen The Parc at SouthCity merupakan pilihan yang terbaik. Karena hunian vertikal ini bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin mencari hunian dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Apartemen The Parc dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.   

    Apartemen The Parc dibangun oleh PT Setiawan Dwi Tunggal, tempat ini merupakan hunian vertikal eksklusif pertama dan apartemen coliving pertama di kawasan superblok 55 hektar SouthCity. PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora) Tbk yang sudah punya pengalaman panjang sebagai kontraktor dipilih sebagai kontraktor khusus pondasi untuk Apartemen The Parc.

    Rencananya, SouthCity bakal membangun apartemen low rise 3 tower setinggi 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit apartemen di atas lahan seluas 15.500 m2. Apartemen ini menyasar pangsa pasar milenial, The Parc Apartment memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran. Setelah sukses dengan program ‘Nabung DP’, kini The Parc Apartment mengusung promo cicilan yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

    Demi menyediakan fasilitas untuk berkolaborasi, SouthCity juga menggandeng GoWork, penyedia jasa coworking space yang sudah memiliki nama di Indonesia. Dalam kerja sama ini, GoWork selaku operator untuk mengadakan berbagai kegiatan komunitas, menyediakan fasilitas coworking space, dan juga fasilitas lain yang memungkinkan penghuninya berbagi dan berkolaborasi.

    Kerjasama ini bertujuan memastikan para penghuni bisa menikmati keuntungan dari coliving, yang tak sekedar berbagi fasilitas umum, tetapi merupakan personifikasi dari kolaborasi  bagi para penghuni untuk berbagi ketertarikan, sumber daya dan impian, untuk mencapai tujuan hidup yang lebih terarah.

    The Parc apartemen untuk menara Summer menyediakan tiga tipe hunian yakni studio (22,55 m2), satu kamar tidur (30,06-37,49 m2) dan dua kamar tidur (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai Rp 376-769 jutaan per unit. Menara Summer yang memiliki 391 unit ditargetkan habis di akhir tahun ini. Sementara untuk tahap kedua, disediakan 445 unit yang mulai dipasarkan awal tahun mendatang.

    BACA ARTIKEL
    MAYORITAS PEMBELI APARTEMEN THE PARC ADALAH MILENIAL

    Memasuki 2020, wilayah Jakarta menjadi incaran bagi kalangan muda atau milenial untuk mencari tempat hunian yang nyaman dan harga terjangkau. Hal tersebut terlihat dari pembeli The Parc Apartment Tower pertama di Kawasan SouthCity, Pondok Cabe ini sudah terjual 95% dan mayoritas adalah masih kategori milenial. 

    Karena suksesnya penjualan, maka dalam waktu dekat ini pengembang akan meluncurkan tower apartemen kedua. yakni Spring Tower yang terdiri dari 3 tipe, yakni Deluxe Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom dengan total unit 445 unit dimulai dengan harga Rp 400 jutaan hingga Rp 800 jutaan. 

    Ada banyak faktor yang membuat mengapa hunian vertikal ini begitu banyak peminatnya salah satunya adalah  lokasi SouthCity yang cukup tinggi dan ditambah pengendalian yang banjir yang baik. Membuat kawasan ini aman dari banjir, sehingga harga unit apartemen juga terus alami kenaikan. 

    Kebutuhan milenial akan hunian semakin bertambah, mereka juga tidak hanya sekedar mencari hunian tetapi juga tempat untuk bersosialisasi dan berkolaborasi. Dengan perkembangan jaman saat ini, mereka membutuhkan fasilitas yang lengkap dan akses transportasi yang mudah. 

    Harga dan cicilan juga menjadi faktor penting dalam menentukan hunian untuk tahun ini, harga properti tetap akan mengalami kenaikan, khususnya di wilayah yang aman banjir, atau lokasi yang pengendalian banjirnya cukup baik, misalnya Pondok Cabe, yang berada di Selatan Jakarta. 

    Hal lain yang yang membuat apartemen ini banyak diburu oleh milenial adalah The Parc sejak awal mengusung konsep sebagai hunian untuk kaum milenial. Saat di sana banyak diadakan berbagai promo dan gimmick dengan tema promo Hunian Secangkir Kopi. Dengan program ini, milenial cukup menyisihkan Rp 99.000 per hari untuk memiliki hunian apartemen modern serta mengerti kaum milenial. 

    Peluncuran program ini mengingat besarnya minat generasi milenial untuk memiliki hunian, namun dengan dana tidak terlalu tinggi. Dengan adanya program cara bayar ini, apartemen The Park ingin memberikan solusi bagi milenial yang diprediksi banyak halangan sulit memiliki rumah, lantaran gaya hidupnya selalu penuh dengan aktivitas traveling, hangout, ngopi-ngopi di kafe yang mengharuskan mengocek kantong lebih dalam, bahkan party

    The Parc merupakan kawasan superblock 57 hektar yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan 75% merupakan area hijau dengan berbagai fasilitas seperti coworking space, 50m Olympic Size kolam renang, kolam renang anak, taman bermain anak, lounge, lapangan badminton, gym, jogging track, serta free shuttle bus menuju TB Simatupang, dan UI Depok.

    BACA ARTIKEL
    3 KEUNTUNGAN MEMBELI APARTEMEN JIKA DIBANDINGKAN RUMAH

    Apakah Anda saat ini dihadapkan dengan pilihan yang sulit seperti pilihan untuk membeli rumah atau apartemen? Sebenarnya dua jenis properti ini memiliki banyak kelebihan.  Nah, bagi Anda yang saat ini masih galau untuk membeli apartemen atau rumah, berikut ini adalah 3 kelebihan membeli apartemen.        

    Lokasi Strategis 

    Aspek pertama yang perlu diperhatikan dalam membeli properti adalah lokasinya. Jika lokasi adalah faktor utama menurut anda, maka membeli apartemen adalah pilihan yang terbaik. Karena Hampir seluruh apartemen didirikan di daerah yang strategis. Berdekatan dengan perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, hiburan dan rekreasi. Apartemen cocok dimiliki oleh pekerja kantoran agar mempermudah dalam aktivitas sehari-hari, seperti kerja. Rumah pun sebenarnya bisa juga menjadi pilihan, mengingat rumah di lokasi yang strategis harganya sangatlah fantastis. Karena itu hanya kalangan tertentu yang dapat membelinya.

    Fasilitas

    Apartemen menjadi pilihan pertama dalam hal ini. Hampir seluruh apartemen memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti lapangan tenis, taman bermain untuk anak, kolam renang, sauna, fitness center dan lain nya dan semua fasilitas tersebut dapat kita digunakan secara cuma-cuma.

    Privasi

    Terkadang kita ingin mempunyai tempat tinggal yang jauh dari gangguan orang-orang di lingkungan tempat tinggal. Pengertiannya bukan kita menjadi makhluk non-sosial yang tidak mau bergaul dengan sekitar tetapi lebih mencari ketenangan. Apartemen biasanya menjadi pilihan untuk tinggal yang lebih privasi karena kebanyakan orang yang tinggal di apartemen adalah orang-orang yang sibuk.

    Nah, untuk Anda yang ingin membeli hunian vertikal, apartemen The Parc at South City adalah pilihan yang menarik, apartemen ini dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. The Parc merupakan bagian dari mega proyek kota South City. 

    Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 55 hektar, apartemen dibangun dengan konsep low rise dengan ketinggian 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit The Parc Apartemen untuk tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2). Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 731 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

     

    BACA ARTIKEL
    HARGA APARTEMEN DI TANGERANG SELATAN LEBIH TINGGI DARIPADA DEPOK

    Tren kenaikan harga apartemen di Tangerang Selatan setiap tahunnya terus melaju kencang. Berdasarkan data, rata-rata kenaikan harga apartemen di sana mencapai Rp 20.900.000 per meter persegi. Angka tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan rata-rata harga apartemen di Depok yang mencapai Rp 17 juta per meter persegi.    

    Meningkatnya harga jual apartemen di Tangerang Selatan tersebut disebabkan karena minat membeli apartemen di kawasan ini cukup tinggi. Setidaknya ada tiga faktor yang membuat mengapa harga apartemen melonjak di Tangerang Selatan yang pertama adalah karena kedekatan jarak antara Tangerang Selatan dengan Jakarta, kemudian karena banyaknya infrastruktur yang saat ini dibangun di sana, selain itu juga karena adanya banyaknya pengembang besar yang membangun proyek properti di Tangerang Selatan. 

    Salah satunya adalah apartemen The Parc at South City, hunian vertikal yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan tersebut dibangun oleh pengembang ternama PT Setiawan Dwi Tunggal di atas lahan seluas 55 hektar. 

    Apartemen ini dibangun dengan konsep modern hal ini dapat dilihat dari desain bangunan dan unit interior apartemen Dalam aspek interior, The Parc Apartment at SouthCity menghadirkan nuansa kenyamanan dan ketenangan melalui kombinasi antara material terbaik serta perlengkapan furnitur yang kental nuansa sentuhan modern & elegan berkualitas tinggi.

    Lokasi apartemen ini terbilang sangat strategis karena dapat diakses melalui Jalan Cinere Raya, Jalan Pondok Cabe, Jalan tol Depok-Antasari, serta Jalan Tol Cinere-Serpong. Hunian vertikal bernuansa modern lifestyle metropolitan ini tentu sangat cocok bagi para pencari properti dengan keluarga yang dinamis serta beraktivitas pada kawasan Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok.

    Selain dibangun dengan konsep modern, hunian vertikal ini juga dibangun dengan konsep hijau karena 75% dari total lahan di The Parc digunakan sebagai kawasan yang sejuk serta fasilitas pendukung untuk penghuni apartemen mulai dari olympic pool, outdoor sport dan parking dengan ratio 1:3. 

    Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti adanya kolam renang, fitness center, playground, clubhouse, coworking space, lapangan bulu tangkis, taman dan ruang terbuka hijau yang luas. 





    BACA ARTIKEL
    3 ALASAN APARTEMEN THE PARC AKOMODASI TEMPAT TINGGAL MILENIAL

    Melihat aktivitas pencarian properti di Jabodetabek dalam 1 dekade terakhir, rata-rata para pencari properti merupakan kategori generasi milenial yang mencari hunian pertamanya.

    Banyaknya pencari properti milenial, membuat para developer proyek-proyek properti baru mencoba mengakomodasi kebutuhan tempat bermukim generasi milenial tersebut. Misalnya saja developer PT Setiawan Dwi Tunggal yang mengembangkan proyek apartemen terbaru pada kawasan segitiga emas Tangerang Selatan, The Parc @ SouthCity.

    Selain mengakomodasi tempat tinggal individu-individu milenial, apartemen The Parc @ SouthCity juga dikembangkan untuk  mengakomodasi tempat tinggal keluarga-keluarga milenial yang baru mengembangkan bahtera keluarganya.

    Untuk lebih lengkap mengetahui mengapa apartemen The Parc benar-benar mengakomodasi kehidupan generasi milenial, beberapa poin di bawah ini akan membantu menjelaskannya. 

    Jaminan Aksesibilitas

    Faktor pertama yang membuat apartemen The Parc sangat cocok untuk milenial dapat ditinjau dari lokasi pengembangannya yang didukung oleh aksesibilitas terbaik. Baik dari aksesibilitas melalui jalan raya besar atau jalan tol untuk pemukim milenial pengguna kendaraan pribadi, maupun rute-rute transportasi umum. Untuk pengguna kendaraan pribadi, kawasan SouthCity yang mana merupakan wilayah pengembangan apartemen the Parc dilalui oleh Jalan Cinere Raya dan Jalan Pondok Cabe Raya yang menghubungkan Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Tidak hanya itu terdapat 3 jalan tol yaituJalan Tol Depok-Antasari, tol Cinere-Jagorawi, dan Jalan Tol Cinere-Serpong.

    Nah, teruntuk mobilisasi via kendaraan umum, kawasan SouthCity dilalui oleh rute Transjakarta via terminal Gaplek serta berdekatan dengan stasiun commuter line dan stasiun MRT pusat di Lebak Bulus.

    Seperti kita ketahui, generasi milenial merupakan generasi yang 'tidak betah diam' atau banyak bermobilisasi ke tempat-tempat tertentu sesuai dengan kebutuhannya. Melihat kestrategisannya saja, setidaknya pemukim milenial sudah mendapatkan jaminan kemudahan dari aksesibiltas.

     

    Compact & Fungsional

    Konsep co-living yang diusung apartemen The Parc membuat setiap elemen hunian dirancang dengan aspek compact dan fungsional. Compact atau kompatibel disini diimplementasikan dengan penyediaan elemen-elemen furnitur pada unit ruangan serta fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan pemukim di area-area tertentu dalam bangunan. Penyediaan beragam elemen ini pada dasarnya turut didasari oleh keinginan milenial yang mendambakan hunian lengkap dengan elemen tersebut. Di sisi lain, aspek fungsional sendiri berarti setiap area yang dikembangkan adalah area-area yang memiliki fungsi tertentu yang berkaitan dengan kehidupan para pemukimnya.

     

    Harga Menyesuaikan Budget Milenial

    Sudah terdapat jaminan aksesibilitas dan hunian compact, pasti terbesit dalam pikiran bahwa hunian ini akan dibanderol sangat mahal. Nah, persepsi itu sungguh salah. Karena visi apartemen The Parc ini memang ditujukan untuk para milenial, harganya pun menyesuaikan budget individu-individu milenial yang mana bisa dikategorikan cukup murah. Apartemen The Parc sendiri menawarkan harga mulai dari Rp350 jutaan saja. Tidak hanya itu, PT Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang juga menyediakan kemudahan dari cara bayar downpayment yang berkisar 1 jutaan per bulan. Murah bukan?

    BACA ARTIKEL
    DAFTAR TEMPAT HANGOUT DEKAT APARTEMEN THE PARC

    Banyak orang yang menganggap remeh kawasan Pondok Cabe sebagai  kawasan yang jauh dari peradaban. Padahal, jika menelisiknya lebih dalam, kawasan Pondok Cabe merupakan kawasan strategis yang sebenarnya tidak seperti apa yang dianggap mereka. Pengembangan kawasan dan infrastruktur transportasi membuat Pondok Cabe sangat mudah diakses oleh masyarakat. Apalagi semenjak dilabelkan sebagai 'kawasan segitiga emas baru di Tangerang Selatan'.

    Kestrategisan kawasan Pondok Cabe inilah yang menjadi salah satu keunggulan bermukim pada apartemen The Parc @ SouthCity. Tidak jauh dari kawasan apartemen The Parc, para pemukim akan disajikan berbagai fasilitas dan tempat-tempat vital. Misalnya saja tempat hangout untuk berakhir pekan.

    Kiranya, apa saja tempat hangout yang terdapat disana? Mari kita lihat lebih mendalam di bawah ini!

     Mall Cinere

    Merupakan tempat perbelanjaan terdekat di luar kawasan South City, Mall Cinere dapat ditempuh hanya dengan waktu pada kisaran 11 menit (4 km) dari apartemen The Parc @ SouthCity. Berlokasi tepatnya di Jalan Cinere Raya No.1, Pangkalan Jati, mall Cinere merupakan kawasan komersial pertama di Cinere yang beroperasi sejak 1993. Dikembangkan oleh developer Megapolitan Group dalam area seluas 1,3 hektare (empat lantai), tempat perbelanjaan itu mengusung konsep shopping district serta rekreasi keluarga. Beberapa tenant yang telah bergabung semenjak pengoperasiannya antara lain yakni, Cinema XXI, Giant Supermarket, Pojok Busana, Dunkin' Donuts, dan Timezone 

    Cinere Bellevue Mall

    Sama seperti mal sebelumnya, tempat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall hanya berjarak sekitar 11 menit dari apartemen The Parc @ South City. Dikembangkan di atas lahan seluas 34.540 m2 pada kawasan Centro Cinere dengan konsep tempat perbelanjaan modern, tempat perbelanjaan Cinere Bellevue menyediakan pusat perbelanjaan ritel dengan 172 tenant serta terintegrasi dengan bangunan hunian vertikal atau apartemen. Mal Cinere Bellevue sendiri tergolong sebagai tempat perbelanjaan paling mudayang terletak pada kawasan Cinere dan sekitarannya. Adapun lokasinya sendiri terletak pada Jalan Merawan No.23, Pangkalan Jati.

     

    Bintaro Jaya Xchange

    Mal terbesar dan terbaru yang berlokasi pada kawasan Bintaro ini sebenarnya masih tergolong dekat dengan aksesibilitas terbaik dari apartemen The Parc @ South City. Hanya membutuhkan waktu 20-30 menit saja via Jalan KI Hajar Dewantara, para pemukim dapat menemukan beragam tenant terbaik dari salah satu mal terpopuler pada kawasan Tangerang Selatan ini. Mal yang dikembangkan pada lahan seluas 1.320 m2 tersebut diketahui berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

    Tidak hanya menyediakan beragam tenant berbelanja, mal tersebut turut menghadirkan kawasan hijau interaktif untuk berolahraga, arena festival musik, bioskop, arena ice skeating terbesar di Indonesia, hingga rencana pengembangan aquarium bawah tanah terbesar di Asia.

    BACA ARTIKEL
    THE PARC AT SOUTHCITY LUNCURKAN TOWER TERBARU

    Apartemen The Parc at SouthCity meluncurkan apartemen kedua mereka, Desember 2019 lalu, tower ini diluncurkan menyusu kesuksesan penjualan apartemen sebelumnya yang diberi nama Tower Summer yang telah aku terjual sebanyak 85%. 

    Pada tower pertama, PT Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang apartemen, menawarkan 3 tipe pilihan unit, yakni studio (22,55 m2), satu kamar tidur (30,06-37,49 m2) dan dua kamar tidur (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai Rp 376-769 jutaan per unit. Menara Summer sendiri dibangun sebanyak 391 unit, sementara tower kedua ada 445 unit. 

    Apartemen The Parc at SouthCity menyasar kaum milenial, hal ini dapat dilihat dari digunakannya konsep co-living. Selain itu cicilan untuk pembeli hunian vertikal ini juga sangat murah yakni mulai dari Rp 3 jutaan, sehingga sangat cocok untuk mereka para milenial. 

    The Parc at SouthCity dibangun pada kawasan mixed-use seluas 57 hektare, selain apartemen di sana juga dibangun perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan mall, perkantoran, perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

    Selain murah, apartemen juga memiliki aksesibilitas yang cukup baik, mulai dari kendaraan pribadi ataupun umum.  Untuk rute kendaraan pribadi, apartemen The Parc at SouthCity dapat diakses melalui dua jalan raya besar yaitu Jalan Cinere Raya dan Jalan Pondok Cabe Raya, serta akses jalan tol yakni Jalan Tol Depok-Antasari (exit Brigif dan Andara), tol Cinere-Jagorawi (exit tol Cinere), dan Jalan Tol Cinere-Serpong (exit tol RE Martadinata). Di sisi lain, apartemen The Parc at SouthCity  juga ditunjang dengan mode transportasi umum dimana dapat dijangkau melalui terminal bus dan stasiun kereta api. 

    Untuk rute bus, terdapat sebuah shuttle transjakarta dan dua terminal bus terdekat (terminal pondok cabe dan terminal lebak bulus). Ada 3 rute transjakarta yang beroperasi ke wilayahnya yaitu SouthCity - Kuningan, SouthCity - Lebak Bulus, Pondok Cabe - Tanah Abang. Sebagai tambahan ada juga shuttle bus menuju Universitas Indonesia. Pada moda kereta api, kawasan apartemen dapat diakses dengan mudah melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan stasiun Jurang Mangu.



     

    BACA ARTIKEL
    HANYA RP 1 JUTA SUDAH BISA MILIKI APARTEMEN THE PARC AT SOUTHCITY

    Salah satu kendala seseorang untuk membeli rumah adalah besarnya uang pembayaran Down Payment (DP). Saat ini rata-rata pembayaran DP berkisar antara 5% hingga 10%, jika harga rumah sebesar Rp 300 juta maka uang DP yang harus dipersiapkan adalah Rp 30 juta.   

    Namun tidak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin membeli hunian dengan DP murah, saat ini PT Setiawan Dwi Tunggal, melalui proyek terbarunya The Parc at SouthCity mengadakan promo cicilan DP dengan harganya yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 1,9 jutaan yang dapat dicicil selama 24 kali. 

    Apartemen The Parc at SouthCity sendiri dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Hunian vertikal tersebut sebenarnya merupakan bagian dari proyek superblock seluas 55 hektar. Untuk apartemen The Parc sendiri nantinya akan dibangun 3 tower dengan 13 lantai. Di sana pihak pengembang akan menyediakan sekitar 1.701 unit apartemen dengan berbagai tipe, mulai dari tipe studio (22,55 meter persegi), 1 bedroom (30,06-36,66 meter persegi) dan 2 bedroom (45,10 meter persegi).

    Apartemen ini dibangun dengan konsep co-living, konsep tersebut dapat terlihat dari digunakannya sekitar 70 persen area sebagai fasilitas bersama, ruang rekreasi, area hijau dan lain-lain. Konsep co-living ini sengaja dibangun untuk memberikan kesempatan bagi penghuni untuk saling berbagi dan berkolaborasi. 

    Tidak hanya itu, hunian juga menyediakan banyak fasilitas yang cocok untuk para milenial, seperti adanya private access card, free internet WiFi, lahan parkir (1:3), kolam renang, jogging track, fitness center, clubhouse, children playground, multi purpose hall, coworking space (Go Work), lapangan bulutangkis, taman terbuka hijau.    

    Lokasi The Parc at SouthCity juga terbilang cukup strategis karena dikelilingi dengan berbagai sarana infrastruktur yang memadai, contohnya seperti dekat dengan Terminal Pondok Cabe, dekat, stasiun kereta api, rumah sakit (RS. Puri Cinere, RS Jantung Diagram Siloam, RS. Gaplek), pusat pendidikan (Universitas Indonesia, Universitas Islam Indonesia, Universitas Terbuka), pusat perbelanjaan (Giant, Carrefour, Pasar Ciputat, dan lain-lain). 

    Saat ini, The Parc dibanderol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 707 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

    BACA ARTIKEL
    PENJUALAN THE PARC AT SOUTH CITY TEMBUS 85%

    Minat membeli apartemen tampaknya terus meningkat, hal ini dapat terlihat dari membludaknya pembelian apartemen The Parc at South City. Sejak diperkenalkan April 2019 lalu, kini penjualan apartemen yang berlokasi di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan tersebut, berhasil menjual unit apartemen hingga 85% untuk penjualan tower pertama. 

    Apartemen di The Parc dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, di sana PT Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang membangun dua tower, untuk tower pertama pihak pengembang membangun 391 unit dengan 3 tipe, yakni studio (22,55 m2), 1 Bedroom(30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai dari Rp 376 juta sampai dengan Rp 769 jutaan per unit. 

    Jika dibandingkan dengan hunian vertikal umumnya, apartemen The Parc at South City memiliki konsep yang unik yakni hunian co-living yang dapat mengakomodasi kebutuhan antar pemukim dan komunitas khususnya bagi mereka para milenial, contohnya adanya fasilitas wifi gratis, coworking space, lahan rekreasi dan lain sebagainya.       .          

    Selain konsep co-living, kemudahan pembayaran juga menjadi salah satu upaya untuk menarik pembeli generasi milenial yang tengah mencari hunian dengan harga terjangkau, akses transportasi memadai dan fasilitas lengkap serta modern. Untuk harganya sendiri, saat ini satu unit apartemen di The Parc at South City dijual mulai dari Rp 300 jutaan. 

    Saat ini apartemen The Parc tengah memasuki tahap pembangunan pada Juli lalu dan rencananya untuk unit tahap 1 akan diserahterimakan di kuartal kedua tahun 2022. Sementara itu untuk tahap kedua, PT. Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) menyediakan 445 unit apartemen yang akan mulai dipasarkan awal tahun 2020. The Parc merupakan apartemen pertama di Kawasan Superblok South City area yang dikembangkan oleh PT. Setiawan Dwi Tunggal (South City). 

    Pembangunan apartemen The Parc ini diharapkan dapat membantu geliat ekonomi di Pondok Cabe dan menjadi incaran investor dalam berinvestasi. Hal tersebut tampak dari dimulainya berbagai pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah, terutama di kawasan Selatan Jakarta.

    Beberapa di antaranya adalah pembangunan jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, serta pembangunan jalur MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

    Kehadiran The Parc sebagai hunian co-living pertama di Indonesia akan menjadi angin segar bagi tren pertumbuhan properti di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Apalagi trend hunian co-living menjadi salah satu daya tarik bagi generasi milenial yang merupakan target market bagi SouthCity.


     

    BACA ARTIKEL
    THE PARC AT SOUTHCITY HUNIAN DENGAN KONSEP COLIVING PERTAMA DI TANGERANG

    Pernah mendengar istilah co-living? yakni hunian berbagi mirip kos-kosan dengan fasilitas umum yang dapat digunakan bersama. Fenomena ini belakangan mulai digandrungi karena menawarkan harga yang lebih murah. 

    Tren ini sebenarnya terinspirasi dari model hunian asrama siswa. Dalam perkembangannya saat ini developer mengembangkan berbagai jenis hunian co-living, seperti pengembang membangun hunian kemudian dijual ke investor dan kemudian investor tersebut mengelola sendiri yang dibuatkan hunian bersama oleh mereka. 

    Atau developer mendirikan satu bangunan untuk co-living lalu ditawarkan ke operator untuk disewakan. Kemudian ada juga konsep hunian yang dibuat seperti apartemen yang ukuran diperkecil sehingga harganya seperti kos-kosan. 

    Salah satu developer yang saat ini mengembangkan konsep hunian berbagi adalah PT Setiawan Dwi Tunggal yang membangun apartemen The Parc at SouthCity, hunian ini dibangun dengan konsep co-living untuk memenuhi kebutuhan para milenial yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi. 

    Konsep co-living yang ditawarkan oleh The Parc at SouthCity berbeda dengan hunian berbagi lainnya. Melalui apartemen ini pihak pengembang  memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

    Apartemen yang berlokasi di Cinere-Pondok Cabe, Tangerang Selatan tersebut memberikan fasilitas yang sangat memanjakan untuk para milenial seperti adanya coworking space, free Wi-Fi, multi-function hall, club house, gym, 50m olympic sized pool, jogging track sepanjang 1 km hingga badminton court

    Selain fasilitas, The Parc juga menghadirkan akses transportasi yang sangat menunjang mobilitas penghuninya. Beberapa akses menuju kawasannya, antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, MRT Pondok Cabe-Tanah Abang, Trans Jakarta dari Pondok Cabe-Tanah Abang, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu tol Andara dan Brigif. Kemudian jalan tol Cinere-Jagorawi melalui pintu tol Cinere, dan jalan tol Cinere-Serpong melalui pintu tol RE Martadinata.

    The Parc Apartemen terdiri dari 3 tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio dengan ukuran 22,55 meter persegi, 1 Bedroom berukuran 30,06-36,66 meter persegi dan 2 Bedroom dengan ukuran 45,10 meter persegi. Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 700 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 akan dimulai pada akhir tahun ini.

     

    BACA ARTIKEL
LIHAT BROSUR
Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info eksklusif untuk Anda
PROYEK LAIN DI TANGERANG SELATAN