January 01, 2020

Penjualan The Parc at South City Tembus 85%

Minat membeli apartemen tampaknya terus meningkat, hal ini dapat terlihat dari membludaknya pembelian apartemen The Parc at South City. Sejak diperkenalkan April 2019 lalu, kini penjualan apartemen yang berlokasi di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan tersebut, berhasil menjual unit apartemen hingga 85% untuk penjualan tower pertama. 

Apartemen di The Parc dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, di sana PT Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang membangun dua tower, untuk tower pertama pihak pengembang membangun 391 unit dengan 3 tipe, yakni studio (22,55 m2), 1 Bedroom(30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai dari Rp 376 juta sampai dengan Rp 769 jutaan per unit. 

Jika dibandingkan dengan hunian vertikal umumnya, apartemen The Parc at South City memiliki konsep yang unik yakni hunian co-living yang dapat mengakomodasi kebutuhan antar pemukim dan komunitas khususnya bagi mereka para milenial, contohnya adanya fasilitas wifi gratis, coworking space, lahan rekreasi dan lain sebagainya.       .          

Selain konsep co-living, kemudahan pembayaran juga menjadi salah satu upaya untuk menarik pembeli generasi milenial yang tengah mencari hunian dengan harga terjangkau, akses transportasi memadai dan fasilitas lengkap serta modern. Untuk harganya sendiri, saat ini satu unit apartemen di The Parc at South City dijual mulai dari Rp 300 jutaan. 

Saat ini apartemen The Parc tengah memasuki tahap pembangunan pada Juli lalu dan rencananya untuk unit tahap 1 akan diserahterimakan di kuartal kedua tahun 2022. Sementara itu untuk tahap kedua, PT. Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) menyediakan 445 unit apartemen yang akan mulai dipasarkan awal tahun 2020. The Parc merupakan apartemen pertama di Kawasan Superblok South City area yang dikembangkan oleh PT. Setiawan Dwi Tunggal (South City). 

Pembangunan apartemen The Parc ini diharapkan dapat membantu geliat ekonomi di Pondok Cabe dan menjadi incaran investor dalam berinvestasi. Hal tersebut tampak dari dimulainya berbagai pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah, terutama di kawasan Selatan Jakarta.

Beberapa di antaranya adalah pembangunan jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, serta pembangunan jalur MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

Kehadiran The Parc sebagai hunian co-living pertama di Indonesia akan menjadi angin segar bagi tren pertumbuhan properti di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Apalagi trend hunian co-living menjadi salah satu daya tarik bagi generasi milenial yang merupakan target market bagi SouthCity.


 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent