January 01, 2020

The Parc at SouthCity Hunian dengan Konsep Coliving Pertama di Tangerang

Pernah mendengar istilah co-living? yakni hunian berbagi mirip kos-kosan dengan fasilitas umum yang dapat digunakan bersama. Fenomena ini belakangan mulai digandrungi karena menawarkan harga yang lebih murah. 

Tren ini sebenarnya terinspirasi dari model hunian asrama siswa. Dalam perkembangannya saat ini developer mengembangkan berbagai jenis hunian co-living, seperti pengembang membangun hunian kemudian dijual ke investor dan kemudian investor tersebut mengelola sendiri yang dibuatkan hunian bersama oleh mereka. 

Atau developer mendirikan satu bangunan untuk co-living lalu ditawarkan ke operator untuk disewakan. Kemudian ada juga konsep hunian yang dibuat seperti apartemen yang ukuran diperkecil sehingga harganya seperti kos-kosan. 

Salah satu developer yang saat ini mengembangkan konsep hunian berbagi adalah PT Setiawan Dwi Tunggal yang membangun apartemen The Parc at SouthCity, hunian ini dibangun dengan konsep co-living untuk memenuhi kebutuhan para milenial yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi. 

Konsep co-living yang ditawarkan oleh The Parc at SouthCity berbeda dengan hunian berbagi lainnya. Melalui apartemen ini pihak pengembang  memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

Apartemen yang berlokasi di Cinere-Pondok Cabe, Tangerang Selatan tersebut memberikan fasilitas yang sangat memanjakan untuk para milenial seperti adanya coworking space, free Wi-Fi, multi-function hall, club house, gym, 50m olympic sized pool, jogging track sepanjang 1 km hingga badminton court

Selain fasilitas, The Parc juga menghadirkan akses transportasi yang sangat menunjang mobilitas penghuninya. Beberapa akses menuju kawasannya, antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, MRT Pondok Cabe-Tanah Abang, Trans Jakarta dari Pondok Cabe-Tanah Abang, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu tol Andara dan Brigif. Kemudian jalan tol Cinere-Jagorawi melalui pintu tol Cinere, dan jalan tol Cinere-Serpong melalui pintu tol RE Martadinata.

The Parc Apartemen terdiri dari 3 tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio dengan ukuran 22,55 meter persegi, 1 Bedroom berukuran 30,06-36,66 meter persegi dan 2 Bedroom dengan ukuran 45,10 meter persegi. Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 700 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 akan dimulai pada akhir tahun ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent