January 01, 2020

The Parc at SouthCity Luncurkan Tower Terbaru

Apartemen The Parc at SouthCity meluncurkan apartemen kedua mereka, Desember 2019 lalu, tower ini diluncurkan menyusu kesuksesan penjualan apartemen sebelumnya yang diberi nama Tower Summer yang telah aku terjual sebanyak 85%. 

Pada tower pertama, PT Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang apartemen, menawarkan 3 tipe pilihan unit, yakni studio (22,55 m2), satu kamar tidur (30,06-37,49 m2) dan dua kamar tidur (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai Rp 376-769 jutaan per unit. Menara Summer sendiri dibangun sebanyak 391 unit, sementara tower kedua ada 445 unit. 

Apartemen The Parc at SouthCity menyasar kaum milenial, hal ini dapat dilihat dari digunakannya konsep co-living. Selain itu cicilan untuk pembeli hunian vertikal ini juga sangat murah yakni mulai dari Rp 3 jutaan, sehingga sangat cocok untuk mereka para milenial. 

The Parc at SouthCity dibangun pada kawasan mixed-use seluas 57 hektare, selain apartemen di sana juga dibangun perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan mall, perkantoran, perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Selain murah, apartemen juga memiliki aksesibilitas yang cukup baik, mulai dari kendaraan pribadi ataupun umum.  Untuk rute kendaraan pribadi, apartemen The Parc at SouthCity dapat diakses melalui dua jalan raya besar yaitu Jalan Cinere Raya dan Jalan Pondok Cabe Raya, serta akses jalan tol yakni Jalan Tol Depok-Antasari (exit Brigif dan Andara), tol Cinere-Jagorawi (exit tol Cinere), dan Jalan Tol Cinere-Serpong (exit tol RE Martadinata). Di sisi lain, apartemen The Parc at SouthCity  juga ditunjang dengan mode transportasi umum dimana dapat dijangkau melalui terminal bus dan stasiun kereta api. 

Untuk rute bus, terdapat sebuah shuttle transjakarta dan dua terminal bus terdekat (terminal pondok cabe dan terminal lebak bulus). Ada 3 rute transjakarta yang beroperasi ke wilayahnya yaitu SouthCity - Kuningan, SouthCity - Lebak Bulus, Pondok Cabe - Tanah Abang. Sebagai tambahan ada juga shuttle bus menuju Universitas Indonesia. Pada moda kereta api, kawasan apartemen dapat diakses dengan mudah melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan stasiun Jurang Mangu.



 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent