December 12, 2020

3 Fasilitas di The Parc yang Membuat Anda Serasa Jadi Sultan

Apakah Anda sedang mencari apartemen mewah dengan segala fasilitas yang membuat nyaman? Apakah Anda sedang mencari apartemen dengan fasilitas terlengkap yang bisa membuat Anda serasa menjadi sultan? Jika ya, maka The Parc SouthCity bisa menjadi pilihan! Apartemen ini memang memiliki banyak sekali fasilitas dari A sampai Z dan semuanya hadir dalam kualitas setara hotel bintang lima. Dan berikut adalah lima contoh fasilitas unggulan di The Parc South City yang bisa membuat Anda serasa menjadi sultan:

 

Olympic Pool

Apartemen dengan fasilitas kolam renang? Sudah biasa. Apartemen dengan fasilitas Olympic Pool? Hanya ada beberapa dan The Parc South City adalah salah satunya. Kolam renang dengan standar Olimpiade memang sengaja dihadirkan agar penghuni apartemen ini bisa berenang dengan standar internasional. Selain itu, kolam renang di The Parc SouthCity juga rutin dibersihkan setiap hari, sehingga penghuni pun bisa merasa nyaman.

 

Multi Purpose Hall

Kedua, ada fasilitas multi purpose hall yang dihadirkan untuk penghuni The Parc. Hall ini bisa digunakan untuk pesta ulang tahun, pertemuan antar warga dan kegiatan lainnya. Fasilitas ini pun tidak dimiliki semua apartemen di Jabodetabek. Hanya ada segelintir apartemen yang menyediakan hall untuk kegiatan para warga dan The Parc adalah salah satunya.

 

Coworking Space

Adanya coworking space dalam lingkungan tempat tinggal sangat menguntungkan apalagi di era pandemi seperti sekarang. Anda tidak perlu pergi jauh - jauh jika merasa bosan bekerja dan berdiam diri di rumah, tetapi bisa mengunjungi coworking space sekali - kali untuk sekedar melepas kepenatan. Apalagi, kebersihan coworking space ini pun sangat dijaga dan sebagian besar pengunjungnya adalah penghuni lingkungan yang sama. Sehingga tidak bercampur dengan pengunjung dari area luar. Coworking space juga berguna sekali apabila Anda mengalami gangguan atau masalah pada koneksi internet di dalam unit apartemen.

 

Itulah tiga fasilitas unggulan di The Parc SouthCity yang bisa membuat Anda merasa jadi sultan. Bagaimana? Apakah Anda semakin tertarik untuk menetap di sini?

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent