November 11, 2020

4 Infrastruktur Transportasi Terdekat dari The Parc SouthCity

Sebelum memutuskan untuk memilih satu hunian untuk ditempati, pastinya Anda juga seringkali memikirkan hunian mana yang paling pas dan paling efisien untuk diintegrasikan dengan kegiatan sehari - hari. Entah lokasi yang paling dekat dengan kantor atau sekolah, entah melihat dari sisi keterjangkauan dari segala titik, entah melihat dari lengkapnya infrastruktur transportasi dekat rumah. 

Misalnya saja, apabila Anda memilih The Parc SouthCity sebagai tempat bermukim, pasti Anda adalah orang yang banyak berkegiatan di Tangerang Selatan atau business district di pusat Jakarta sebab apartemen ini berada dekat sekali dengan sejumlah infrastruktur transportasi terbaik yang bisa mengantarkan Anda bepergian dalam waktu yang singkat ke tempat tujuan. Selain itu, bukan hanya akses infrastruktur transportasi pribadi saja tetapi akses infrastruktur transportasi umum pun bisa dijangkau dengan mudah. Beberapa contoh misalnya:

 

Stasiun MRT Lebak Bulus

Anda bisa menjangkau Stasiun MRT Lebak Bulus hanya dalam waktu lima belas menit saja dari Apartemen The Parc South City. Ini sangat menguntungkan mereka yang sehari - harinya banyak beraktivitas di tengah kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan hingga Bundaran HI. 

 

Halte Transjakarta Pondok Cabe

Lebih memilih untuk menumpang Transjakarta untuk mengantar Anda sampai tujuan? Jangan khawatir sebab jarak apartemen ke halte terdekat yakni halte Transjakarta pondok Cabe hanya lima menit saja. Dengan pelayanan yang makin prima, Bus Transjakarta kini semakin menjadi pilihan utama pula bagi banyak orang, termasuk penghuni apartemen The Parc.

 

Pintu Tol Cinere

Nah, jika dua infrastruktur diatas adalah infrastruktur yang dikhususkan untuk moda transportasi umum, maka pintu Tol Cinere yang hanya berjarak 5 menit saja dari kawasan apartemen sangat bermanfaat bagi pengendara kendaraan pribadi.

 

Pintu Tol Brigif

Jika pintu Tol Cinere hanya berjarak 5 menit, maka pintu Tol Brigif berjarak 8 menit saja dari The Parc SouthCity. Tol ini pun menjadi andalan bagi para pengendara mobil pribadi untuk bepergian dan beraktivitas.

 

Itulah 4 infrastruktur transportasi yang berada dekat dengan The Parc SouthCity. Tentu, dengan adanya tempat - tempat tersebut akan sangat memudahkan penghuni dalam menjalani kegiatan sehari - hari.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent