March 03, 2020

Harga Apartemen di Tangerang Selatan Lebih Tinggi daripada Depok

Tren kenaikan harga apartemen di Tangerang Selatan setiap tahunnya terus melaju kencang. Berdasarkan data, rata-rata kenaikan harga apartemen di sana mencapai Rp 20.900.000 per meter persegi. Angka tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan rata-rata harga apartemen di Depok yang mencapai Rp 17 juta per meter persegi.    

Meningkatnya harga jual apartemen di Tangerang Selatan tersebut disebabkan karena minat membeli apartemen di kawasan ini cukup tinggi. Setidaknya ada tiga faktor yang membuat mengapa harga apartemen melonjak di Tangerang Selatan yang pertama adalah karena kedekatan jarak antara Tangerang Selatan dengan Jakarta, kemudian karena banyaknya infrastruktur yang saat ini dibangun di sana, selain itu juga karena adanya banyaknya pengembang besar yang membangun proyek properti di Tangerang Selatan. 

Salah satunya adalah apartemen The Parc at South City, hunian vertikal yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan tersebut dibangun oleh pengembang ternama PT Setiawan Dwi Tunggal di atas lahan seluas 55 hektar. 

Apartemen ini dibangun dengan konsep modern hal ini dapat dilihat dari desain bangunan dan unit interior apartemen Dalam aspek interior, The Parc Apartment at SouthCity menghadirkan nuansa kenyamanan dan ketenangan melalui kombinasi antara material terbaik serta perlengkapan furnitur yang kental nuansa sentuhan modern & elegan berkualitas tinggi.

Lokasi apartemen ini terbilang sangat strategis karena dapat diakses melalui Jalan Cinere Raya, Jalan Pondok Cabe, Jalan tol Depok-Antasari, serta Jalan Tol Cinere-Serpong. Hunian vertikal bernuansa modern lifestyle metropolitan ini tentu sangat cocok bagi para pencari properti dengan keluarga yang dinamis serta beraktivitas pada kawasan Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok.

Selain dibangun dengan konsep modern, hunian vertikal ini juga dibangun dengan konsep hijau karena 75% dari total lahan di The Parc digunakan sebagai kawasan yang sejuk serta fasilitas pendukung untuk penghuni apartemen mulai dari olympic pool, outdoor sport dan parking dengan ratio 1:3. 

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti adanya kolam renang, fitness center, playground, clubhouse, coworking space, lapangan bulu tangkis, taman dan ruang terbuka hijau yang luas. 





Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent