March 03, 2020

Setiap Bulan 1.582 Orang Berminat Membeli Apartemen di Tangerang Selatan

Tangerang Selatan menjadi salah satu daerah incaran para pencari apartemen, berdasarkan survei ternyata setiap bulannya ada 1.582 orang yang berniat untuk membeli apartemen di Tangerang Selatan. Banyaknya orang yang ingin membeli apartemen di Tangerang Selatan disebabkan karena jarak kawasan ini lebih dekat dengan Jakarta.   

Jika Anda berniat untuk membeli apartemen di Tangerang Selatan, apartemen The Parc at SouthCity merupakan pilihan yang terbaik. Karena hunian vertikal ini bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin mencari hunian dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Apartemen The Parc dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.   

Apartemen The Parc dibangun oleh PT Setiawan Dwi Tunggal, tempat ini merupakan hunian vertikal eksklusif pertama dan apartemen coliving pertama di kawasan superblok 55 hektar SouthCity. PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora) Tbk yang sudah punya pengalaman panjang sebagai kontraktor dipilih sebagai kontraktor khusus pondasi untuk Apartemen The Parc.

Rencananya, SouthCity bakal membangun apartemen low rise 3 tower setinggi 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit apartemen di atas lahan seluas 15.500 m2. Apartemen ini menyasar pangsa pasar milenial, The Parc Apartment memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran. Setelah sukses dengan program ‘Nabung DP’, kini The Parc Apartment mengusung promo cicilan yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

Demi menyediakan fasilitas untuk berkolaborasi, SouthCity juga menggandeng GoWork, penyedia jasa coworking space yang sudah memiliki nama di Indonesia. Dalam kerja sama ini, GoWork selaku operator untuk mengadakan berbagai kegiatan komunitas, menyediakan fasilitas coworking space, dan juga fasilitas lain yang memungkinkan penghuninya berbagi dan berkolaborasi.

Kerjasama ini bertujuan memastikan para penghuni bisa menikmati keuntungan dari coliving, yang tak sekedar berbagi fasilitas umum, tetapi merupakan personifikasi dari kolaborasi  bagi para penghuni untuk berbagi ketertarikan, sumber daya dan impian, untuk mencapai tujuan hidup yang lebih terarah.

The Parc apartemen untuk menara Summer menyediakan tiga tipe hunian yakni studio (22,55 m2), satu kamar tidur (30,06-37,49 m2) dan dua kamar tidur (46,60 m2). Saat ini harganya dibanderol mulai Rp 376-769 jutaan per unit. Menara Summer yang memiliki 391 unit ditargetkan habis di akhir tahun ini. Sementara untuk tahap kedua, disediakan 445 unit yang mulai dipasarkan awal tahun mendatang.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent