March 03, 2020

Mayoritas Pembeli Apartemen The Parc Adalah Milenial

Memasuki 2020, wilayah Jakarta menjadi incaran bagi kalangan muda atau milenial untuk mencari tempat hunian yang nyaman dan harga terjangkau. Hal tersebut terlihat dari pembeli The Parc Apartment Tower pertama di Kawasan SouthCity, Pondok Cabe ini sudah terjual 95% dan mayoritas adalah masih kategori milenial. 

Karena suksesnya penjualan, maka dalam waktu dekat ini pengembang akan meluncurkan tower apartemen kedua. yakni Spring Tower yang terdiri dari 3 tipe, yakni Deluxe Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom dengan total unit 445 unit dimulai dengan harga Rp 400 jutaan hingga Rp 800 jutaan. 

Ada banyak faktor yang membuat mengapa hunian vertikal ini begitu banyak peminatnya salah satunya adalah  lokasi SouthCity yang cukup tinggi dan ditambah pengendalian yang banjir yang baik. Membuat kawasan ini aman dari banjir, sehingga harga unit apartemen juga terus alami kenaikan. 

Kebutuhan milenial akan hunian semakin bertambah, mereka juga tidak hanya sekedar mencari hunian tetapi juga tempat untuk bersosialisasi dan berkolaborasi. Dengan perkembangan jaman saat ini, mereka membutuhkan fasilitas yang lengkap dan akses transportasi yang mudah. 

Harga dan cicilan juga menjadi faktor penting dalam menentukan hunian untuk tahun ini, harga properti tetap akan mengalami kenaikan, khususnya di wilayah yang aman banjir, atau lokasi yang pengendalian banjirnya cukup baik, misalnya Pondok Cabe, yang berada di Selatan Jakarta. 

Hal lain yang yang membuat apartemen ini banyak diburu oleh milenial adalah The Parc sejak awal mengusung konsep sebagai hunian untuk kaum milenial. Saat di sana banyak diadakan berbagai promo dan gimmick dengan tema promo Hunian Secangkir Kopi. Dengan program ini, milenial cukup menyisihkan Rp 99.000 per hari untuk memiliki hunian apartemen modern serta mengerti kaum milenial. 

Peluncuran program ini mengingat besarnya minat generasi milenial untuk memiliki hunian, namun dengan dana tidak terlalu tinggi. Dengan adanya program cara bayar ini, apartemen The Park ingin memberikan solusi bagi milenial yang diprediksi banyak halangan sulit memiliki rumah, lantaran gaya hidupnya selalu penuh dengan aktivitas traveling, hangout, ngopi-ngopi di kafe yang mengharuskan mengocek kantong lebih dalam, bahkan party

The Parc merupakan kawasan superblock 57 hektar yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan 75% merupakan area hijau dengan berbagai fasilitas seperti coworking space, 50m Olympic Size kolam renang, kolam renang anak, taman bermain anak, lounge, lapangan badminton, gym, jogging track, serta free shuttle bus menuju TB Simatupang, dan UI Depok.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent