January 01, 2020

Hanya Rp 1 Juta Sudah Bisa Miliki Apartemen The Parc at SouthCity

Salah satu kendala seseorang untuk membeli rumah adalah besarnya uang pembayaran Down Payment (DP). Saat ini rata-rata pembayaran DP berkisar antara 5% hingga 10%, jika harga rumah sebesar Rp 300 juta maka uang DP yang harus dipersiapkan adalah Rp 30 juta.   

Namun tidak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin membeli hunian dengan DP murah, saat ini PT Setiawan Dwi Tunggal, melalui proyek terbarunya The Parc at SouthCity mengadakan promo cicilan DP dengan harganya yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 1,9 jutaan yang dapat dicicil selama 24 kali. 

Apartemen The Parc at SouthCity sendiri dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Hunian vertikal tersebut sebenarnya merupakan bagian dari proyek superblock seluas 55 hektar. Untuk apartemen The Parc sendiri nantinya akan dibangun 3 tower dengan 13 lantai. Di sana pihak pengembang akan menyediakan sekitar 1.701 unit apartemen dengan berbagai tipe, mulai dari tipe studio (22,55 meter persegi), 1 bedroom (30,06-36,66 meter persegi) dan 2 bedroom (45,10 meter persegi).

Apartemen ini dibangun dengan konsep co-living, konsep tersebut dapat terlihat dari digunakannya sekitar 70 persen area sebagai fasilitas bersama, ruang rekreasi, area hijau dan lain-lain. Konsep co-living ini sengaja dibangun untuk memberikan kesempatan bagi penghuni untuk saling berbagi dan berkolaborasi. 

Tidak hanya itu, hunian juga menyediakan banyak fasilitas yang cocok untuk para milenial, seperti adanya private access card, free internet WiFi, lahan parkir (1:3), kolam renang, jogging track, fitness center, clubhouse, children playground, multi purpose hall, coworking space (Go Work), lapangan bulutangkis, taman terbuka hijau.    

Lokasi The Parc at SouthCity juga terbilang cukup strategis karena dikelilingi dengan berbagai sarana infrastruktur yang memadai, contohnya seperti dekat dengan Terminal Pondok Cabe, dekat, stasiun kereta api, rumah sakit (RS. Puri Cinere, RS Jantung Diagram Siloam, RS. Gaplek), pusat pendidikan (Universitas Indonesia, Universitas Islam Indonesia, Universitas Terbuka), pusat perbelanjaan (Giant, Carrefour, Pasar Ciputat, dan lain-lain). 

Saat ini, The Parc dibanderol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 707 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent