March 03, 2020

3 Keuntungan Membeli Apartemen Jika Dibandingkan Rumah

Apakah Anda saat ini dihadapkan dengan pilihan yang sulit seperti pilihan untuk membeli rumah atau apartemen? Sebenarnya dua jenis properti ini memiliki banyak kelebihan.  Nah, bagi Anda yang saat ini masih galau untuk membeli apartemen atau rumah, berikut ini adalah 3 kelebihan membeli apartemen.        

Lokasi Strategis 

Aspek pertama yang perlu diperhatikan dalam membeli properti adalah lokasinya. Jika lokasi adalah faktor utama menurut anda, maka membeli apartemen adalah pilihan yang terbaik. Karena Hampir seluruh apartemen didirikan di daerah yang strategis. Berdekatan dengan perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, hiburan dan rekreasi. Apartemen cocok dimiliki oleh pekerja kantoran agar mempermudah dalam aktivitas sehari-hari, seperti kerja. Rumah pun sebenarnya bisa juga menjadi pilihan, mengingat rumah di lokasi yang strategis harganya sangatlah fantastis. Karena itu hanya kalangan tertentu yang dapat membelinya.

Fasilitas

Apartemen menjadi pilihan pertama dalam hal ini. Hampir seluruh apartemen memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti lapangan tenis, taman bermain untuk anak, kolam renang, sauna, fitness center dan lain nya dan semua fasilitas tersebut dapat kita digunakan secara cuma-cuma.

Privasi

Terkadang kita ingin mempunyai tempat tinggal yang jauh dari gangguan orang-orang di lingkungan tempat tinggal. Pengertiannya bukan kita menjadi makhluk non-sosial yang tidak mau bergaul dengan sekitar tetapi lebih mencari ketenangan. Apartemen biasanya menjadi pilihan untuk tinggal yang lebih privasi karena kebanyakan orang yang tinggal di apartemen adalah orang-orang yang sibuk.

Nah, untuk Anda yang ingin membeli hunian vertikal, apartemen The Parc at South City adalah pilihan yang menarik, apartemen ini dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. The Parc merupakan bagian dari mega proyek kota South City. 

Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 55 hektar, apartemen dibangun dengan konsep low rise dengan ketinggian 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit The Parc Apartemen untuk tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2). Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 731 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent