March 03, 2020

Daftar Tempat Hangout dekat Apartemen The Parc

Banyak orang yang menganggap remeh kawasan Pondok Cabe sebagai  kawasan yang jauh dari peradaban. Padahal, jika menelisiknya lebih dalam, kawasan Pondok Cabe merupakan kawasan strategis yang sebenarnya tidak seperti apa yang dianggap mereka. Pengembangan kawasan dan infrastruktur transportasi membuat Pondok Cabe sangat mudah diakses oleh masyarakat. Apalagi semenjak dilabelkan sebagai 'kawasan segitiga emas baru di Tangerang Selatan'.

Kestrategisan kawasan Pondok Cabe inilah yang menjadi salah satu keunggulan bermukim pada apartemen The Parc @ SouthCity. Tidak jauh dari kawasan apartemen The Parc, para pemukim akan disajikan berbagai fasilitas dan tempat-tempat vital. Misalnya saja tempat hangout untuk berakhir pekan.

Kiranya, apa saja tempat hangout yang terdapat disana? Mari kita lihat lebih mendalam di bawah ini!

 Mall Cinere

Merupakan tempat perbelanjaan terdekat di luar kawasan South City, Mall Cinere dapat ditempuh hanya dengan waktu pada kisaran 11 menit (4 km) dari apartemen The Parc @ SouthCity. Berlokasi tepatnya di Jalan Cinere Raya No.1, Pangkalan Jati, mall Cinere merupakan kawasan komersial pertama di Cinere yang beroperasi sejak 1993. Dikembangkan oleh developer Megapolitan Group dalam area seluas 1,3 hektare (empat lantai), tempat perbelanjaan itu mengusung konsep shopping district serta rekreasi keluarga. Beberapa tenant yang telah bergabung semenjak pengoperasiannya antara lain yakni, Cinema XXI, Giant Supermarket, Pojok Busana, Dunkin' Donuts, dan Timezone 

Cinere Bellevue Mall

Sama seperti mal sebelumnya, tempat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall hanya berjarak sekitar 11 menit dari apartemen The Parc @ South City. Dikembangkan di atas lahan seluas 34.540 m2 pada kawasan Centro Cinere dengan konsep tempat perbelanjaan modern, tempat perbelanjaan Cinere Bellevue menyediakan pusat perbelanjaan ritel dengan 172 tenant serta terintegrasi dengan bangunan hunian vertikal atau apartemen. Mal Cinere Bellevue sendiri tergolong sebagai tempat perbelanjaan paling mudayang terletak pada kawasan Cinere dan sekitarannya. Adapun lokasinya sendiri terletak pada Jalan Merawan No.23, Pangkalan Jati.

 

Bintaro Jaya Xchange

Mal terbesar dan terbaru yang berlokasi pada kawasan Bintaro ini sebenarnya masih tergolong dekat dengan aksesibilitas terbaik dari apartemen The Parc @ South City. Hanya membutuhkan waktu 20-30 menit saja via Jalan KI Hajar Dewantara, para pemukim dapat menemukan beragam tenant terbaik dari salah satu mal terpopuler pada kawasan Tangerang Selatan ini. Mal yang dikembangkan pada lahan seluas 1.320 m2 tersebut diketahui berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Tidak hanya menyediakan beragam tenant berbelanja, mal tersebut turut menghadirkan kawasan hijau interaktif untuk berolahraga, arena festival musik, bioskop, arena ice skeating terbesar di Indonesia, hingga rencana pengembangan aquarium bawah tanah terbesar di Asia.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent