December 12, 2020

3 Keuntungan Menetap di Citraland Puri Serang

Selama ini mungkin tidak banyak orang yang memilih Kota Serang sebagai tempat bermukim. Padahal kota yang hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari DKI Jakarta ini pun menyimpan sejumlah potensi yang besar terutama dalam bidang industri. 

 

Banyak pabrik terutama pabrik bahan kimia, hingga pabrik baja tersebar di sini. Sehingga jumlah penduduknya pun terus mengalami kenaikan, sebab sejumlah orang berdatangan setiap tahunnya untuk mencari rezeki dan penghasilan disini.

 

Kondisi seperti ini pun ternyata turut mempengaruhi jumlah permintaan akan hunian yang nyaman. Dan pengembang pun peka akan hal tersebut, sehingga belakangan ini mulai banyak pengembang berskala nasional ikut berlomba - lomba menghadirkan tempat tinggal terjangkau yang nyaman untuk memenuhi jumlah permintaan, salah satunya adalah Ciputra Group.

 

Ciputra Group mempersembahkan perumahan besar dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Proyek tersebut diberi nama Citraland Puri Serang. Dengan memilih unit rumah di Citraland Puri Serang, pastinya Anda akan mendapat beberapa keuntungan, yakni:

 

  1. Lokasi Strategis

Citra Land Puri Serang berdiri di sebuah lahan yang strategis, dekat ke pintu tol sehingga mobilitas akan sangat terjamin kenyamanannya. Anda pun tidak akan sulit jika harus bepergian keluar kota karena tol ini terhubung dengan Tol Dalam Kota serta bisa juga sampai ke Tol Cikampek.

 

  1. Harga Terjangkau

Ciputra Group sangat memahami betul bahwa sebagian besar masyarakat menginginkan rumah kelas menengah dengan harga terjangkau namun tetap aman dan nyaman. Oleh sebab itu, Ciputra kemudian mewujudkan hal tersebut di dalam komplek Citraland Puri Serang ini.

 

  1. Fasilitas Tentu Lengkap

Sebagai sebuah perumahan yang dibangun oleh pengembang terkemuka, Citraland Puri Serang menghadirkan segala fasilitas terbaik nan unggulan untuk para penghuni. Mulai dari sekolah, area komersial, pusat kuliner hingga taman asri semuanya disediakan dan mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk Anda juga keluarga.

 

Itulah tiga keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila menetap di Citraland Puri Serang. Jadi, tunggu apalagi? Miliki sekarang juga salah satu unitnya sebelum kehabisan, karena Citraland Puri Serang adalah komplek perumahan yang pas untuk Anda dan keluarga!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent