December 12, 2020

Cluster Rumah Terjangkau di CitraLand Puri Serang, Miliki Sekarang Juga!

CitraLand Puri Serang adalah sebuah kawasan perumahan paling prestisius di Kota Serang. Dengan luas lahan proyek yang sangat besar, CitraLand Puri Serang menghadirkan hunian modern yang mendukung gaya hidup dinamis para kaum milenial zaman sekarang. Didukung pula oleh fasilitas yang sangat lengkap, CitraLand Puri Serang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk bermukim. Uniknya lagi, bukan hanya perumahan tipe mewah saja yang ada di kawasan ini. Perumahan dalam cluster sederhana pun tersedia bagi mereka calon pembeli rumah dengan budget terbatas. Berikut adalah contoh cluster murah yang dimaksud di CitraLand Puri Serang:

 

Fairmont

Menyasar para masyarakat kelas menengah, Fairmont merupakan cluster terjangkau pertama yang ada di perumahan ini. Di dalam cluster ini terdapat dua tipe rumah yakni rumah tipe 22 dan rumah tipe 30. Untuk luas tanah kedua tipe tersebut sama yakni 60 meter persegi. Rumah tipe 22 diberi nama Alstonia dan rumah tipe 30 diberi nama Evodia. Rumah Alstonia sendiri memiliki keunikan dari tampilan luarnya, yakni dicat dengan warna - warna bold yang berani seperti merah, biru dan kuning. Sehingga kesan ceria bisa dengan mudah didapatkan disini.

 

Giverny

Setelah sukses dengan Fairmont, CitraLand Puri Serang kembali menghadirkan cluster rumah terjangkau yang diberi nama Giverny. Di dalam kawasan Giverny pun terdapat tipe rumah yang bisa dipilih oleh calon pembeli yakni Tipe Volendam. Rumah tipe Volendam memiliki spesifikasi luas tanah 50 meter persegi dengan luas bangunan 22 meter persegi. Sama seperti rumah Alstonia di Cluster Fairmont, rumah Volendam pun dicat dengan warna - warna bold yang ceria juga berani.

 

Indiana

Terakhir, Cluster Indiana adalah cluster murah yang bisa dipilih oleh para calon pembeli dengan budget terbatas. Di dalam Cluster Indiana, terdapat rumah Tipe Oregon dengan gaya desain eksterior American Classic yang mengagumkan. Sama seperti rumah lain yang dicat dengan cat warna - warni, hunian Tipe Oregon pun demikian. Bedanya, warna cat yang digunakan lebih kalem. Rumah tipe Oregon sendiri memiliki spesifikasi luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent