December 12, 2020

5 Cluster di CitraGrand Semarang, Semuanya Mewah!

Untuk Anda yang sedang melihat - lihat dan berencana untuk membeli rumah di CitraGrand Semarang, mungkin masih merasa bingung harus membeli cluster yang mana sebab banyak opsi yang tersedia. Dan tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memberi Anda pengetahuan mengenai cluster apa saja yang ada di Citra Grand Semarang agar Anda bisa memilih mana rumah yang paling pas dan sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah ulasannya:

RedTerracotta

Pertama, ada cluster RedTerracotta. Rumah di cluster ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari 500 jutaan saja. Tetapi tentu saja luas bangunannya pun terbatas. Oleh sebab itu, unit rumah di Red Terracotta sangat cocok dihuni oleh keluarga baru atau generasi milenial. Meskipun dijual dengan harga yang murah, bukan berarti infrastruktur cluster ini tidak memadai. Sebab, infrastruktur disini pun setara dengan cluster lain misalnya jaringan listrik bawah tanah, kabel fiber optic serta keamanan 24 jam.

Greenstone

Pilihan kedua ada Cluster Greenstone. Rumah di dalam cluster ini didesain bergaya arsitektur kontemporer minimalis dengan sentuhan detail artistik di setiap sisinya. Cluster ini memiliki tagline Luxury Living with Nature sehingga sudah pasti area sekitarnya pun sangat hijau dan juga asri. Di dalam cluster ini pun disediakan private clubhouse untuk para penghuni agar mereka bisa menjaga gaya hidup sehat sambil bersosialisasi antar penghuni.

Riverside

Tak jauh berbeda dengan Greenstone, cluster Riverside juga merupakan cluster premium di CitraGrand Semarang. Sesuai namanya, cluster ini memiliki pemandangan langsung menghadap sungai sehingga sangat memberikan kesan alami serta natural. Cluster ini memiliki tagline Oasis for Living.

Lihat Juga : Daftar Apartemen Surabaya Termurah & Terlengkap 

Golden Wood

Cluster ini memadukan natural ambience dengan arsitektur urban modern. Sehingga di dalam cluster ini Anda bisa menemukan rumah - rumah mewah modern yang memanjakan penghuni.

Yellow Leaf

Terakhir, ada cluster Yellow Leaf yang merupakan private cluster dan berjarak satu langkah saja dari kawasan boulevard. Ini membuat rumah di area Yellow Leaf akan menjadi aset investasi yang sangat menjanjikan di masa depan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent