December 12, 2020

CitraGrand Semarang, Hunian Berkonsep City of Festival

Kota Semarang, adalah salah satu kota yang memiliki potensi tinggi dalam segala bidang dan oleh sebab itu tidak kaget jika banyak orang memilih kota ini sebagai tempat bermukim mereka. Dari tahun ke tahun, jumlah penduduk Kota Semarang terus bertambah dan akhirnya memunculkan permintaan akan hunian baru. Melihat hal tersebut, banyak perusahaan pengembang baik pengembang nasional maupun lokal berlomba - lomba menggarap proyek hunian yang nyaman serta penuh fasilitas disini. Seperti Ciputra Development salah satunya.

 

Perusahaan pengembang raksasa tersebut menghadirkan mega proyek yang bisa dikatakan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Semarang. Proyek tersebut diberi nama CitraGrand Semarang. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 60 Ha dan merupakan sebuah kota mandiri dengan segala keunggulan yang dimiliki. Citra Grand Semarang memiliki konsep "City of Festival", dimana konsep tersebut hanya dimiliki oleh kawasan ini saja di seluruh area Semarang. 

 

City of Festival sendiri dipilih karena penghuni memang benar - benar bisa mendapatkan segala hal mulai dari kehidupan, pekerjaan hingga hiburan dalam satu kawasan yang sama. Sebab fasilitas dalam Citragrand Semarang sangat lengkap. Mulai dari perumahan, area komersial seperti ruko, area perkantoran hingga theme park ada semua disini. Penghuni akan benar - benar merasakan konsep one stop living yang sesungguhnya selayaknya hidup di dalam sebuah kota kecil yang memanjakan penghuni.

 

Tak lupa, setiap area cluster dan juga area secara keseluruhan pun didesain sangat eksklusif, teduh dan hijau sebab Ciputra Group selaku pengembang memang sangat memperhatikan antara hubungan manusia dengan alam sekitar dan juga menjadikan alam sebagai partner. Keuntungan lain yang bisa didapatkan penghuni tentu saja tersedianya supply udara bersih setiap hari yang bisa membuat mereka menjadi lebih sehat dan bugar.

 

CitraGrand Semarang adalah gambaran mengenai gaya hidup keluarga modern masa kini. Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disajikan, maka rasanya tak kaget jika perumahan ini menjadi pilihan bagi orang banyak yang sedang mencari hunian impian mereka di tengah sibuk dan ramainya kota.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent