December 12, 2020

Gambaran Nyata dari Grand, Green & Beautiful sebagai Konsep Citraland Tallasa City

Citraland Tallasa City adalah sebuah proyek perumahan berskala kota mandiri garapan Ciputra Development di Kota Makassar, Sulawesi. Proyek perumahan ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 120 hektar. Di dalamnya selain berisi rumah, ada juga berbagai macam gedung lain seperti sekolah, rumah sakit, apartemen hingga pusat bisnis. Di sini Anda akan merasakan apa yang dinamakan dengan one stop living, sebb di satu tempat semua fasilitas yang Anda butuhkan sudah tersedia.

 

Sebagai sebuah kota mandiri terintegrasi, Citraland Tallasa City Makassar pun memiliki konsep secara keseluruhan dan konsep tersebut diadopsi oleh masing - masing cluster yang ada hingga menjadi satu keutuhan. Konsep tersebut adalah Grand, Green and Beautiful. Apa makna yang terkandung dari masing - masing konsep ini? Berikut adalah pembahasannya:

 

Grand

Dalam Bahasa Inggris, Grand berarti sesuatu yang besar atau megah. Kata ini sesuai dengan kondisi kota mandiri Citraland Tallasa City. Sebab, perumahan ini dibangun di atas lahan yang sangat besar yakni 120 hektar. Selain itu, rumah di dalam kawasan tersebut pun sangat megah dan elegan, membuat siapapun yang melihat jatuh hati. Dengan begitu, kata grand ini memang cocok untuk menggambarkan kondisi serta benar - benar mencerminkan kenyataan yang ada.

 

Green

Sedangkan untuk kata Green, Citraland Tallasa City juga merepresentasikan dengan banyaknya taman serta ruang terbuka hijau untuk penghuni. Maka dari itu, perumahan ini pun dinilai sebagai salah satu perumahan paling ramah lingkungan dan sustainable dibandingkan dengan perumahan lain di Makassar. Penghuni perumahan ini tentu patut berbangga hati sebab konsep Green tersebut benar - benar dihayati dan diadopsi oleh pengembang untuk kawasan pemukiman.

 

Beautiful

Kata terakhir adalah beautiful. Di sini, keindahan bisa dilihat dari berbagai sisi. Misalnya tata letak, hingga desain rumah. Ya, tata letak perumahan secara keseluruhan yang begitu rapi dan cantik serta desain rumah yang menarik sungguh menggambarkan kata 'Beautiful' ini. Bisa dibilang, Ciputra Development selaku pengembang memang benar - benar memikirkan dan menuangkan konsep tersebut menjadi kenyataan. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent