December 12, 2020

Citraland Tallasa City, Kota Mandiri Prestise Tinggi di Makassar

Apakah Anda berniat menetap dan berinvestasi pada bidang properti di Makassar? Jika ya, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk membeli rumah di Citraland Tallasa City. Perumahan ini merupakan perumahan garapan perusahaan pengembang ternama yakni Ciputra Development yang sudah tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Selain itu, Citraland Tallasa City juga merupakan kota mandiri pertama dan terbesar di Makassar, sehingga reputasinya sungguh amat baik.

 

Peminat serta calon pembeli rumah di Citraland Tallasa City cukup banyak, mengingat Makassar kini sedang menjadi kota yang gencar melakukan pembangunan serta perbaikan di segala bidang. Hadir di jantung Kota Makassar, Citraland Tallasa City adalah opsi pas bagi para pemburu hunian terbaik di Makassar. Selain itu, karena lokasinya tepat berada di tengah kota, maka jarak kota mandiri ini sangat dekat ke banyak tempat - tempat penting seperti Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Pelabuhan Soekarno Hatta, Tol IR Sutami, Tol Reformasi serta UNHAS.

 

Sebagai sebuah kota mandiri yang sangat lengkap dan terintegrasi, Anda akan disuguhkan dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang mampu memberikan kenyamanan. Sejumlah fasilitas yang dimaksud misalnya jogging track, green belt, taman yang asri, serta area komersial yang luas serta lengkap. Masalah harga jual, harga unit rumah di Citraland Tallasa City pun beragam ada yang murah ada juga yang mahal sesuai dengan tipe dan besarnya rumah. Untuk harga rumah dua lantai misalnya, ada yang dibanderol dengan harga mulai dari 800 jutaan. Setiap pembelian unit rumah di Citraland Tallasa City pun berkesempatan mendapatkan bonus seperti AC, kanopi dan lain - lain. Tentunya bonus tersebut sangat berguna bagi rumah baru Anda.

 

Citraland Tallasa City adalah sebuah kawasan kota mandiri dengan prospek masa depan yang sangat tinggi. Untuk itu, Anda tidak akan pernah rugi apabila membeli salah satu unit rumah disini. Sebaliknya, ROI yang bisa diraup akan jauh lebih besar dalam beberapa tahun kedepan. Apalagi seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa perumahan ini merupakan kota mandiri pertama di Makassar, sehingga prestise nya pun tinggi sekali.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent