March 03, 2020

Alasan-alasan Samira Residence Cocok untuk Hunian Milenial

Tidak sedikit para pencari properti milenial yang mengurungkan niatnya untuk memboyong rumah di kawasan Sentul karena harganya tergolong tinggi. Tingginya harga sendiri diketahui memang dikarenakan beragam rumah yang dikembangkan memang tergolong eksklusif.

Berangkat dari permasalahan ini, perumahan Samira Residence justru memiliki visi untuk mengakomodasi permintaan properti generasi milenial dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas eksklusif. Unit-unit perumahan Samira Residence diketahui dibanderol sangat terjangkau untuk milenial berpendapatan menengah dengan harga mulai dari Rp600 juta.

Terjangkaunya harga merupakan salah satu dari berbagai alasan properti tersebut memang sangat cocok untuk tempat tinggal para milenial. Beberapa alasan lainnya sendiri antara lain yakni; 

Ketersediaan Tempat Hang Out

Milenial dikenal sebagai generasi yang sering melakukan aktivitas hang out di akhir pekan untuk melepaskan penat dari kesibukan bekerja/usahanya dari hari senin hingga jumat. Tidak heran, jika banyak pelaku bisnis yang mencoba mengembangkan beragam tempat-tempat hang out untuk mengakomodasi kebutuhan mereka. 

Bagi para pemukim di perumahan Samira Residence, mereka tentu tidak akan kebingungan dalam menemukan tempat hang out terdekat. Kawasan Sentul yang berkembang dengan pesat kini turut menghadirkan beragam tempat hang out untuk berakhir pekan, mulai dari tempat perbelanjaan hingga tempat wisata. Hanya berjarak 10-15 menit dari perumahan Samira Residence, para pemukim sudah dapat menemukannya dengan mudah.

Ada banyak pilihan tempat-tempat perbelanjaan di kawasan Sentul. Mulai dari beragam pasar, retail minimarket, hingga tempat perbelanjaan seperti department store pada mall serta pusat perbelanjaan furnitur terbesar IKEA.

Untuk tempat wisata sendiri, para pemukim di perumahan Samira Residence dapat mengaksesnya dengan waktu yang sama. Adapun tempat wisata yang tersajikan disana diketahui merupakan tempat wisata berkelas nasional dan internasional dimana selalu dikunjungi oleh pengunjung berskala besar. Mulai dari tempat rekreasi keluarga seperti theme park terbesar di Asia Tenggara, JungleLand Adventure dan kawasan kuliner nusantara terbesar di Jabodetabek, Pasar Ah Poong, hingga kawasan wisata Alam di Gunung Pancar dapat mengakomodasi kebutuhan wisata akhir pekan masyarakat Sentul.

 

Dekat Infrastruktur Transportasi Menuju Ibukota

Kompleksitas aktivitas milenial turut menjadikan mereka sebagai generasi dengan mobilisasi tinggi. Tidak hanya beraktivitas pada sekitaran kawasan Sentul, beberapa diantara mereka pasti ada pula yang beraktivitas pada kawasan Ibukota.

Para pemukim milenial di perumahan Samira Residence baik pengguna transportasi pribadi maupun umum, tidak akan kesulitan untuk menemukan infrastruktur mobilisasi yang membantu mobilitas mereka. Untuk pengguna kendaraan pribadi, tidak jauh dari pemukiman, terdapat dua buah pintu tol Jagorawi menuju Ibukota DKI Jakarta dan Bogor. Khusus pengguna transportasi umum, terdapat juga sarana transportasi massal light rail transit yang dapat ditempuh hanya 10 menit dari kawasan perumahan Samira Residence.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent