March 03, 2020

Sentul Kawasan Sunrise Property Baru di Timur Jakarta

Investasi properti tidak semudah yang dibayangkan, tentu ada banyak faktor yang harus diperhitungkan, salah satunya adalah penentuan lokasi properti yang ingin diinvestasikan. .       Nah, berbicara tentang lokasi, di dalam industri properti ada istilah yang dikenal dengan sunrise property, yakni sebuah area atau kawasan yang memiliki potensi yang menjanjikan untuk berinvestasi properti.

Lantas dimanakah saat ini wilayah yang dianggap menjadi sunrise property? Banyak kalangan yang beranggapan kawasan Sentul Bogor menjadi daerah yang diprediksikan menjadi sunrise properti. Sebenarnya ada tiga hal yang membuat mengapa daerah Sentul diyakini akan memberikan cuan kepada investor properti. 

Faktor pertama adalah saat ini kawasan Sentul diyakini sedang sedang berkembang, hal ini dapat dilihat perkembangan demografi, belakangan daerah Sentul menjadi tempat tujuan arus manusia karena mahalnya harga rumah di Jakarta. 

Faktor kedua adalah perkembangan infrastruktur di sekitar kawasan Sentul sedang marak dilakukan dan faktor yang terakhir adalah kenaikan harga tanah di Sentul cukup tinggi. Paling tinggi harga tanah di Sentul bisa mencapai 30%. Kenaikan harga tersebut bisa terjadi karena banyaknya peminat yang ingin membeli rumah di daerah tersebut.

Berbicara mengenai Sentul, saat ini di sana sedang dibangun proyek perumahan yang diberi nama Samira Residence, perumahan ini menjadi salah satu incaran para pencari rumah. Samira Residence dibangun di Jalan Bubulak No.23, Cadas Ngampar, Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor.   

Samira residence dibangun di atas lahan seluas 2.1 hektar, di sana pihak pengembang membangun 111 unit rumah dengan 4 tipe 36/84, 45/84, 75/96, sert 90/96. Setiap unit yang dipasarkan dilengkapi dengan pompa air & torren, dua akses pintu masuk, jendela dan pintu aluminium, homogenous tile dan memiliki kapasitas listrik sebesar 2.200 VA. 

Lokasi perumahan ini terbilang sangat premium karena dikelilingi dengan sarana transportasi umum. Untuk Anda yang ingin menggunakan kendaraan pribadi bisa menggunakan tol Jagorawi kemudian keluar di pintu Tol Sentul Selatan. Sementara untuk mereka yang ingin menggunakan transportasi massal bisa menggunakan commuter line dan turun di Stasiun Bogor.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent