March 03, 2020

Penjualan Samara Residence Tahap Pertama Ludes

Developer ternama Triyasa Propertindo mengembangkan proyek perumahan Samira Residence tahap II di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, setelah tahap pertama proyek hunian landed ini sold out.

Untuk tahap II, hunian yang mereka pasarkan akan dilepas di harga mulai Rp 600 jutaan. Sementara untuk tahap I telah terjual sebanyak 30 unit dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Ludesnya unit rumah pada Samara Residence ini memang tidak terlepas dari menariknya unit rumah yang ditawarkan  

Sampai Januari 2020, progres project perumahan ini sudah mencapai tahap pembangunan pondasi dan infrastruktur jalan utama. Pemasarannya menggunakan skema KPR bekerjasama dengan beberapa bank seperti BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri.  

Samira Residence dibangun dengan konsep green premium, quality dengan memperhatikan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami pada setiap unit rumah.instalasi ceiling setiap unit hunian dibuat setinggi 4 m dan pemasangan jendela berukuran besar. Setiap unit rumah akan dilengkapi dengan fitur smart home dimana fasilitas telepon, internet, TV kabel dan lighting automation sudah terpasang.

Total ada 111 unit rumah di project tahap II ini dan dibangun di atas area seluas 2,1 ha dengan empat tipe, yakni tipe 36/84, tipe 45/84, tipe 75/96 dan tipe 90/96. Setiap unit yang dibangun dibuat dengan konsep Green Premium Quality. Karena mengusung konsep rumah hijau, hunian yang dibangun di perumahan ini pun dilengkapi dengan fasilitas taman yang luas, penggunaan bahan bangunan yang ramah lingkungan hingga instalasi listrik bawah tanah. 

Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang begitu canggih, seperti adanya jaringan internet, TV Kabel hingga menyalakan atau mematikan lampu dan AC secara otomatis, untuk masalah keamanan sendiri, perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan perangkat CCTV.     

Perumahan ini juga sudah dikelilingi dengan fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan serta infrastruktur seperti  Tol Sentul Selatan (Jagorawi), Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Terminal Baranangsiang, Stasiun Bogor, Light Rail Transit (LRT) serta jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan masih banyak lagi.

 




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent