March 03, 2020

Bekasi Menjadi Area Favorit Pencarian Rumah Setelah Jakarta

Bekasi saat ini menjadi kota favorit incaran pencari rumah setelah Jakarta, berdasarkan data portal properti Lamudi, sepanjang tahun 2019 minat membeli rumah di Bekasi sangat tinggi, angkanya bahkan melampaui Depok, Bogor dan Tangerang. 

Banyaknya orang yang tertarik untuk membeli rumah di kawasan berjuluk Kota Patriot tersebut karena di sana sekarang banyak dibangun sarana infrastruktur dan transportasi, contohnya seperti LRT (kereta api ringan) dan Tol Becakayu. 

Tidak hanya itu, salah satu hal yang membuat kota ini nantinya banyak dicari pembeli properti karena harga jual rumah di Bekasi cukup murah jika dibandingkan dengan kawasan penyangga lainnya, harga rumah baru di Bekasi saat ini dijual mulai dari Rp 350 jutaan hingga Rp 816 jutaan.    

Selain harga, lonjakan kenaikan jumlah penduduk di kota Bekasi juga bisa dijadikan salah satu faktor semakin seksinya pasar properti di Bekasi. Berdasarkan catatan Badan Pusat Statistik Kota Bekasi, jumlah penduduk di Bekasi terus meningkat setiap tahunnya, untuk tahun 2017 saja jumlah penduduk di Bekasi mencapai 2.873.484 jiwa.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari hunian di kawasan Bekasi, perumahan Grand Mahkota bisa jadi solusi menarik. Perumahan yang berlokasi di kawasan Babelan tersebut menjadi pilihan utama, karena selain dijual dengan harga yang bersahabat, perumahan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang mewah. 

Satu unit rumah di Grand Mahkota dijual mulai dari Rp 350 jutaan, harga ini jika dibandingkan dengan harga hunian di kawasan Jakarta tentunya jauh lebih murah. Tipe unit rumah yang disediakan di perumahan ini cukup bervariasi yakni mulai dari 36/60 (dua kamar tidur), 40/72 (dua kamar tidur), 42/84 (dua kamar tidur). 

Dari segi lokasi, perumahan ini terbilang cukup strategis, karena berada di ruas jalur utama kecamatan Babelan, Grand Mahkota juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang sangat memanjakan, seperti AEON Mall, Summarecon Mall, Stasiun Bekasi, Kota Harapan Indah  hingga Terminal Bus Damri. 

Perumahan Grand Mahkota juga dikelilingi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti adanya sistem keamanan 24 jam, CCTV, Ruang Terbuka Hijau (RTH), taman olahraga, jogging track, taman tematik, water plan (tempat penampungan air) yang dapat mencegah banjir dan kekeringan. 

       

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent