January 01, 2021

Menilik Potensi Properti di Babelan

Sempat menjadi bahan kelakar netizen di media sosial, Bekasi kini menjelma menjadi kota yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis properti, letaknya yang berdekatan dengan ibu kota Jakarta ditambah dengan masifnya pembangunan infrastruktur, membuat Bekasi kini menjadi incaran para investor properti.

Salah satu daerah yang banyak diincar adalah Babelan, kawasan yang masuk ke dalam Kabupaten Bekasi belakangan ini menjadi primadona para pengembang baik untuk pembangunan proyek perumahan atau jual apartemen. Makanya tak heran, jika Anda saat ini melewati kawasan ini akan banyak sekali pembangunan proyek perumahan yang menawarkan beragam kelebihan. 

Salah satunya adalah perumahan Grand Mahkota, hunian yang berada di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Bekasi tersebut menjadi salah satu pilihan hunian menarik bagi para pencari rumah, terutama bagi mereka yang baru pertama kali membeli rumah atau yang memiliki gaji sebatas Upah Minimum Provinsi (UMP), karena harga rumah di sana terbilang cukup murah, yakni hanya Rp 300 jutaan.

Lihat Juga: Daftar Rumah Dijual di Jatiasih Termurah 

Dari segi lokasi perumahan ini pun terbilang sangat strategis karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi, Terminal Damri dan rencana pembangunan Tol JORR-Cibitung, sehingga dapat membantu mobilitas para penghuninya. Tidak hanya itu, perumahan ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan AEON, Mall Summarecon Bekasi dan lain-lain.       

Lokasi perumahan ini terbilang cukup strategis, untuk Anda yang ingin ke sana menggunakan kendaraan pribadi melewati ruas jalan tol kemudian keluar di pintu tol Cakung.  Jika menggunakan transportasi umum commuter line dari arah Jakarta, Anda bisa berangkat dari Stasiun Manggarai lalu ambil jurusan menuju Bekasi. Setelah sampai, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online atau angkutan umum yang sudah tersedia di sekitar kawasan stasiun. Untuk estimasinya tidak terlalu jauh, kurang lebih 11 kilometer.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari adanya sitem keamanan 24 jam, CCTV, ruang terbuka hijau, taman olahraga, taman tematik water plan (tempat penampungan air). 

Daftar Hunian Populer 2022

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent