February 02, 2020

3 Tempat Wisata Ini Akomodasi Kebutuhan Wisata Pemukim di Samira Residence

Tidak hanya unggul dalam lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk Ibukota serta nuansa tempat tinggal yang asri dan hijau, masih ada faktor lain yang disebut sebagai keunggulan dari perumahan-perumahan di Sentul seperti perumahan Samira Residence. Misalnya saja keunggulan yang berasal dari kedekatannya dengan tempat berwisata. 

Perumahan Samira Residence yang terletak pada kawasan Sentul diketahui memiliki kedekatan dengan berbagai tempat berwisata mulai dari wisata alam, belanja, hingga wisata permainan. Selain dapat mengakomodasi kebutuhan berwisata di akhir pekan, keseluruhan tempat berwisata ini diketahui berlokasi 'hanya selangkah' dari kawasan perumahan Samira Residence. Apa saja tempat wisata tersebut? Berikut ini adalah pemaparannya !

Kawasan Gunung Pancar

Sebagai kawasan yang berdekatan dengan alam, Sentul turut menghadirkan pengalaman berwisata yang berkaitan dengan wisata alam. Untuk menemukan pengalaman wisata tersebut, para pemukim pada perumahan Samira Residence dapat merasakannya pada kawasan wisata Gunung Pancar yang berlokasi hanya 15 menit dari kawasan pemukiman.

Kawasan wisata Gunung Pancar diketahui merupakan area perbukitan pada ketinggian 300-800 mdpl dengan nuansa hutan pinus yang asri dan hijau. Tidak hanya menawarkan hamparan hutan pinus yang asri dan hijau, kawasan wisata ini mengakomodasi beragam kebutuhan wisata  lainnya seperti berkemah atau kegiatan outbound (flying fox dan paint ball) hingga berendam pada pemandian air panas alami.

JungleLand Adventure

Berlokasi 10 menit dari perumahan Samira Residence, Jungleland Adventure Theme Park belokasi tepatnya pada kawasan Sentul City, Sentul. 

Jungleland Adventure Theme Park merupakan kawasan wisata permainan untuk keluarga dalam area seluas 35 hektare yang mana merupakan theme park terbesar di kawasan Jabodetabek. Memiliki kapasitas pengunjung hingga 30 ribu orang, Jungleland terbagi menjadi 4 bagian area wahana permainan dengan berbagai tema. Dalam 4 area tersebut, setidaknya terdapat 41 variasi wahana permainan dan atraksi yang mengakomodasi kebutuhan wisata hiburan untuk anak-anak dan golongan dewasa. Ada beragam wahana yang seru dan menantang adrenaline disana mulai dari boat blaster, air race, disc'o, hydrolift, dan sebagainya. 

Pasar Ah Poong

Tidak hanya mengakomodasi kebutuhan wisata alam dan permainan, kawasan Sentul turut menawarkan tempat berwisata dalam kategori kuliner atau wisata kuliner lewat kawasan wisata Pasar Ah Poong. Terletak pada Jalan Ir H Juanda, Cipambuan, Babakan Madang, pasar Ah Poong diklaim sebagai salah satu pusat wisata kuliner terbesar, terlengkap dan populer di Jabodetabek. Hanya berjarak sekitar 7 menit dari kawasan perumahan Samira Residence Sentul.

Sebagai tempat wisata alternatif di Sentul, pasar Ah Poong menawarkan lebih dari 80 menu warisan kuliner nusantara yang dapat dinikmati oleh keluarga di libur akhir pekan. Para pengunjung juga dapat merasakan sensai berbelanja bahan-bahan makanan mulai dari sayuran, buah-buahan hingga beragam bumbu secara langsung pada perahu-perahu yang terapung di sungai. Tidak hanya itu, kawasan wisata pasar Ah Poong turut menyediakan beragam  wahana wisata seperti bumper boat, perahu sampang, air soft gun, berkuda, panahan, tempat memancing dan sebagainya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent