January 01, 2022

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan Jaringan Listrik Bawah Tanah

Di Indonesia sudah jamak pemandangan kabel listrik bergelantungan mengganggu keindahan. Tapi tahukah Anda, saat ini sudah banyak pihak yang mulai mengembangkan proyek perumahan dengan sistem jaringan bawah tanah. 

Baca Juga: Begini Cara dan Biaya Pasang Listrik Baru (Update Mei 2023)

Tentu akan ada banyak keuntungannya yang didapatkan jika Anda membeli rumah dengan jaringan bawah tanah. Bagi Anda yang ingin membeli rumah, berikut ini adalah 3 keuntungan membeli rumah dengan jaringan listrik bawah tanah.  

Lihat Disini: Daftar Rumah Dijual di Jakarta dengan Jaringan Listrik Bawah Tanah

Tidak Terpengaruh Cuaca

Salah satu keuntungan listrik bawah tanah adalah tidak terpengaruh kondisi cuaca, berbeda dengan jaringan listrik udara yang sangat mudah terpengaruh dengan cuaca, contohnya seperti terpaan angin kencang ataupun terik panas matahari yang dapat membuat kabel memuai. Tidak hanya itu, jaringan kabel udara memiliki resiko yang tinggi, seperti terjatuh karena angin, atau terbakar karena sambaran petir.        

  Lihat Disini: Daftar Rumah Dijual di Semarang dengan Jaringan Listrik Bawah Tanah

Tidak Menganggu Pandangan

Keuntungan lainnya adalah instalasi listrik bawah tanah tidak mengganggu pemandangan, tidak seperti instalasi listrik udara yang sangat mengganggu pemandangan, hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap estetika keindahan sebuah proyek perumahan. Tidak hanya itu, listrik udara juga terkadang mengganggu pemilik rumah ketika ia ingin menanam pohon.      

Lebih Awet 

Ternyata kekuatan listrik bawah tanah lebih awet jika dibandingkan dengan listrik udara, bahkan daya tahan kekuatannya bisa mencapai 2 kali lebih kuat. Hal ini disebabkan karena listrik bawah tanah terhindar dari terik panas ataupun cuaca ekstrim, sehingga tidak akan menimbulkan korona.   

Nah, bagi Anda yang saat ini mencari hunian yang menggunakan jaringan listrik bawah tanah, tidak ada salahnya jika melirik perumahan Samira Residence, hunian yang berada di Jalan Bubulak No.23, Cadas Ngampar, Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat tersebut saat ini membangun jaringan listrik bawah tanah. 

Satu unit jual beli rumah di Samira Residence dijual mulai dari Rp 650 jutaan. Tipe yang disediakan nya sendiri ada 4 tipe, mulai dari tipe 36/84, lalu ada juga tipe 45/84, jika ingin mencari hunian lebih luas bisa memilih tipe 79/96 serta tipe 90/96

Perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari instalasi smart home system, club house, kolam renang, jogging track, access card system, indoor card system, indoor driving range,  sistem keamanan 24 jam, one gate system hingga dilengkapi dengan CCTV. 

Baca Juga : Inilah Cara Plester Tembok yang Simpel Bagi Pemula

Daftar Hunian Terpopuler 2022 

Raffles Hills Cibubur Telaga Kahuripan Taman Alamanda Bekasi Kahuripan Nirwana Golf Lake Residence

  

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent