January 01, 2020

Samira Residence, Hunian dengan Konsep Smart Home Pertama di Bogor

Hunian dengan konsep smart home saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, hal ini dikarenakan rumah pintar dianggap dapat membantu aktivitas penghuninya, seperti dapat menghidupkan atau mematikan perangkat elektronik secara otomatis, menghemat daya listrik atau melihat CCTV dari gadget. 

Nah, bagi Anda yang ingin mencari hunian dengan konsep smart home di kawasan Bogor ada sebuah perumahan yang menerapkan konsep rumah pintar, yakni Samira Residence. Perumahan ini dibangun di Jalan Bubulak No.23, Cadas Ngampar, Sentul, kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. 

Pengaplikasian rumah pintar sendiri dapat terlihat dari digunakan berbagai instansi canggih seperti tv kabel, internet, home automation untuk lampu dan AC, CCTV yang dapat tersambung langsung dengan smart home, hingga jaringan listrik bawah tanah.  

Samira Residence dikembangkan di atas lahan seluas 2.1 hektar, di sana pihak pengembang membangun sekitar 111 unit rumah dengan 4 tipe Tipe 36/84, 45/84, 75/96, dan Tipe 90/96. Menariknya lagi bahan material yang digunakan untuk membangun perumahan ini sangat berkualitas seperti digunakannya pompa air & torren, jendela dan pintu aluminium dan homogenous tile.    

Untuk harganya sendiri, satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 650 juta. Nah, bagi Anda yang ingin membeli hunian di sana, saat ini pihak pengembang mengadakan promo menarik, yakni gratis biaya BPHTB. Tidak hanya itu, bagi mereka yang ingin berinvestasi, pihak pengembang juga menyediakan produk investasi yang bisa dibayarkan dengan menggunakan KPR. Produk investasi tersebut menjanjikan keuntungan sebesar 75% selama 20 tahun.      

Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas yang serba mewah, amira Residence juga dibangun di lokasi yang sangat strategis. Lokasinya berdekatan dengan pintu tol Sentul Selatan (Tol Bogor Outer Ring Road), hal ini tentunya akan sangat membantu penghuni rumah beraktivitas dari rumah menuju kantor ataupun tempat bisnis.      

Samara Residence juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari adanya private club house, kolam renang, riverside jogging track, CCTV, sistem keamanan 24 jam, pintu masuk dengan acces card system dan indoor driving range

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent