January 01, 2020

Minat Membeli Rumah di Bogor Meningkat, Samira Regency Dibanjiri Pembeli

Minat membeli rumah di Bogor meningkat, kesimpulan tersebut diambil dari hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi, pada tahun 2019 pencarian iklan pembelian rumah melalui google meningkat 20 persen jika dibandingkan tahun 2018. 

Tahun 2018, jumlah pencarian iklan rumah dijual melalui google ada 17.232 orang, kemudian tahun tahun 2019 meningkat menjadi 20.454 orang. Rata-rata orang tertarik untuk mencari hunian dengan luas di atas 90 meter persegi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Kebanyakan pencari juga merupakan pembeli rumah pertama. 

Potensi ini pun akhirnya ditangkap sebagai peluang menarik oleh para developer properti, ramai-ramai mereka membangun proyek properti dengan berbagai keunggulan. Salah satu adalah PT Triyasa Propertindo yang membangun perumahan Samira Regency di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Belakangan minat orang untuk membeli perumahan di Samira Regency cukup tinggi, rata-rata orang yang ingin membeli rumah di sana adalah pembeli rumah pertama. Satu unit rumah di Samira Regency sendiri dijual mulai dari Rp 650 juta dengan tipe 38/64, kemudian ada juga tipe 45/84 seharga Rp 739 juta, lalu ada juga 75/96 yang dijual seharga Rp1,2 miliar, terakhir tipe 90/96 seharga Rp 1,3 miliar. 

Kualitas bahan material yang digunakan untuk membangun perumahan ini terbilang cukup lengkap, seperti digunakannya homogenous tile, pintu aluminium anti rayap, pompa air, torren, dua pintu masuk, kapasitas listrik 2.200 VA dengan instalasi kabel bawah tanah dan jalan paving block. 

Perumahan Samira Regency dibangun dengan konsep smart home, makanya tak heran perumahan tersebut dipasang instalasi internet, tv kabel, jaringan listrik bawah tanah, CCTV yang dapat terkoneksi ke perangkat gadget Anda. Tidak hanya itu, perumahan ini juga memiliki konsep ramah lingkungan, hal itu dapat dilihat dari adanya sistem pembuangan limbah yang baik, dibuatnya ceiling tinggi sehingga dapat membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik.     

Guna memanjakan penghuninya, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik mulai dari club house, kolam renang, tempat gym, mini golf, jogging track, area komersial, sistem keamanan, CCTV  jaringan listrik bawah tanah, jalan paving block hingga kapasitas listrik sebesar 2200 VA.             

Nah, bagi Anda yang ingin membeli hunian di Samara Residence saat ini pihak pengembang tengah mengadakan promo menarik seperti pembelian rumah tanpa pembayaran Down Payment (DP) hingga gratis canopy.     

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent