January 01, 2020

Samira Regency, Hunian Murah Untuk Para Milenial

Minat membeli rumah di kalangan milenial saat ini cukup tinggi, hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah pembeli rumah dari kalangan muda pada banyak proyek perumahan. Kondisi ini pun ditangkap sebagai peluang menggiurkan bagi para developer, makanya tak heran banyak developer yang kini mulai membangun proyek properti yang menyasar pembeli untuk kalangan milenial, salah satunya  adalah PT Triyasa Propertindo. 

Saat ini pengembang yang telah lama berkecimpung di bisnis properti tersebut meluncurkan perumahan yang diberi nama Samira Regency, perumahan yang dibangun di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut dibangun dengan mengedepankan keinginan dari para milenial yang menginginkan sebuah hunian yang kaya akan fitur, harga yang terjangkau dan memiliki aksesibilitas yang baik.           

Samira Regency dibangun dengan konsep smart home dan ramah lingkungan. Pengaplikasian rumah pintar tersebut dapat terlihat dari digunakannya fitur pemasangan internet pada setiap unit, CCTV, acces card system, TV kabel, mematikan dan menyalakan lampu menggunakan suara. Keberadaan fitur canggih ini tentunya akan mempermudah aktivitas para milenial.   

Sementara konsep ramah lingkungan dapat terlihat dari pengaplikasian sistem biopori, septic tank hijau, sistem pembuangan limbah yang ramah lingkungan, taman di setiap unit rumah hingga desain rumah yang dibuat dengan sirkulasi udara yang sangat bagus.    

Bagi Anda yang senang berolahraga Samira Regency juga dilengkapi dengan banyak fasilitas olahraga seperti club house yang berisikan area gym dan yoga, kolam renang, jogging track, indoor driving range, hingga jalur untuk bersepeda.        

Samira Regency dibangun di atas lahan 2,1 hektar, di sana pihak pengembang membangun 159 unit rumah dengan 3 tipe unit rumah yakni Amethyst dengan luas 30/84, kemudian tipe Citrine berdimensi 45/84,  Emerald seluas 90/96, hingga tipe 75/96. Tidak hanya itu, pada proyek ini pengembang juga membangun 20 unit ruko dengan harga Rp 1 miliar. 

Samira Regency berlokasi di daerah yang cukup strategis yakni di Jalan Bubulak No.23, Cadas Ngampar, Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat. Daerah berdekatan sarana infrastruktur  contohnya seperti pembangunan Light Rail Transit (LRT),  serta Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).Terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor. 

Kawasan Bogor sendiri sejak lama dijadikan sebagai lokasi menarik untuk membeli rumah, air yang bersih, udara yang segar serta murahnya harga hunian menjadi faktor meningkatnya minat pembelian rumah di sana. Tidak hanya dijadikan kawasan menarik untuk tempat tinggal, Kota Hujan ini juga menjadi lokasi menarik untuk investasi properti.    

PT Triyasa Propertindo sendiri telah lama berkecimpung di bisnis properti, saat ini mereka telah membangun 4 proyek properti dengan capaian total investasi triliunan. Adapun empat portofolio yang telah dikembangkan oleh Triyasa adalah Propertindo adalah Gedung TMT I, Gedung TMT II, Gran Rubina, dan Samira Residence.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent