January 01, 2020

Tahun 2020 Bekasi Area yang Paling Banyak Dicari Pembeli Rumah

Pamor Bekasi tampaknya akan semakin bersinar tahun 2020, tidak lagi identik dengan kota kemacetan, sepertinya tahun ini Bekasi menjadi area yang paling banyak diincar oleh pencari rumah.

Berdasarkan hasil riset portal properti Lamudi, sepanjang tahun 2019, ketertarikan seseorang untuk membeli properti di Bekasi paling tinggi jika dibandingkan dengan Depok, Bogor dan Tangerang, tercatat ada sekitar 28.227 orang yang berencana meminang rumah di Bekasi. Ada pun harga rata-rata rumah di Bekasi saat ini mencapai Rp 7 jutaan per meter persegi dengan harga sewa Rp 317 ribu per meter persegi.

Masih berdasarkan data Lamudi, mayoritas pengunjung yang mencari hunian di Bekasi membidik area Babelan dengan jumlah pencarian sebanyak 11.163 orang, kemudian Harapan Indah 1.362 orang dan Bintara sebanyak 1.027 orang.

Makanya tak heran, saat ini Bekasi banyak ditemukan perumahan dengan konsep yang menarik, salah satunya di Grand Mahkota, perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Bekasi, Jawa Barat tersebut, menjadi pilihan untuk mereka pencari rumah, terutama pembeli rumah pertama. 

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh perumahan ini salah satunya salah satunya adalah harganya yang murah. Harga jual satu unit rumah Grand Mahkota mencapai Rp 450 juta untuk tipe 40/72 kemudian seharga Rp 550 juta untuk tipe 42/84 . Harga ini tentunya cukup murah jika dibandingkan dengan rata-rata rumah di Jakarta yang saat ini sudah mencapai Rp 2 miliar per unitnya.    

Selain itu, unit rumah yang dijual di Grand Mahkota memiliki desain yang unik, yakni dengan konsep minimalis namun tetap elegan. Ruang unit rumah ini dibuat dengan lapang, karena jarak antara plafon dan lantai dibuat cukup tinggi, hal ini pun menjadikan sirkulasi udara yang ada pada ruangan terasa mengalir dengan sejuk. Tidak hanya itu, setiap unit rumah juga dilengkapi dengan dua taman yang hijau.       

Guna memanjakan penghuninya perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari taman tematik, tempat ibadah, taman olahraga, ruang terbuka hijau, one gate system, CCTV hingga tempat penampungan air. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent