January 01, 2020

4 Faktor yang Membuat Grand Mahkota Layak Untuk Investasi

Properti sejak lama dijadikan instrumen investasi yang menjanjikan, jika dibandingkan dengan emas, saham ataupun deposito, kenaikan harga properti dinilai lebih menggiurkan dan minim akan resiko. 

Namun bagi Anda yang ingin investasi properti, sebaik nya hati-hati, karena menjalankan bisnis properti tidak semudah yang dibayangkan, salah menentukan produk properti, bisa-bisa nanti properti yang dijual atau disewakan tidak akan laku di pasaran. 

Nah, bagi Anda yang ingin menekuni bisnis properti khususnya rumah tapak, ada baiknya melirik perumahan Grand Mahkota, pasalnya hunian ini memang layak untuk investasi ada beberapa keunggulan yang dimiliki rumah ini, berikut ini diantaranya :                  

Grand Mahkota Berada di Lokasi Strategis 

Perumahan Grand Mahkota berada di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Daerah ini terbilang cukup strategis  karena berbatasan langsung dengan Jakarta Timur, seperti Cakung dan Pulogadung.    

Bagi Anda yang bekerja di Jakarta, tak perlu khawatir karena Grand Mahkota juga dikelilingi dengan berbagai sarana transportasi umum, seperti stasiun bus Damri, stasiun busway. Tidak hanya itu di sana juga terdapat tol Cilincing - Cibitung. Keberadaan sarana infrastruktur ini tentunya dapat membantu mobilitas Anda.         

Harga Jual Grand Mahkota Murah 

Harga jual rumah Grand Mahkota cukup terjangkau. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 450 juta. Jika dibandingkan dengan harga rumah di sekitar lokasi, harga tersebut terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan perumahan di sekitar lokasi seperti di Kota Harapan Indah yang mencapai Rp. 1.2 miliar.

Grand Mahkota sendiri meluncurkan dua tipe rumah, yakni tipe 40/72 (dua kamar tidur dan satu kamar mandi), kemudian ada juga tipe 42/84 (dua kamar tidur serta satu kamar mandi). Masing-masing unit rumah dibuat dengan desain minimalis dan elegan,  masing-masing hunian juga dilengkapi dengan dua taman.  

Nilai Capital Gain Selalu Meningkat 

Nilai capital gain (kenaikan harga properti) hunian ini cukup tinggi, saat pertama kali diluncurkan satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 300 juta, setelah satu tahun kemudian meningkat menjadi Rp 450 juta (naik sekitar 40%). Lonjakan harga ini tentunya tidak terlepas dari maraknya pembeli yang menginginkan Grand Mahkota.       

Potensi Sewa Menggiurkan 

Selain untuk dijual kembali, Grand Mahkota juga cocok untuk mereka para investor yang mengincar keuntungan dari sewa rumah. Karena di sekitar lokasi perumahan ternyata terdapat banyak pabrik-pabrik yang mempekerjakan karyawan. Untuk rata-rata harga sewa rumah di lokasi ini berkisar Rp 1 juta - Rp 1,5 juta.     

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent