January 01, 2020

4 Keunggulan Membeli Rumah di Grand Mahkota

Bisa dibilang membeli rumah saat ini susah-susah gampang, karena ada banyak faktor yang dipertimbangkan, mulai dari harga, lokasi hingga fasilitas. Salah menentukan rumah, nanti bisa-bisa hunian yang dibeli tidak akan ditinggali karena dianggap terlalu jauh ataupun sering terkena banjir.     

Nah, bagi Anda yang saat ini mencari hunian dengan harga terjangkau namun dengan lokasi yang terjangkau, tidak ada salahnya jika memilih Grand Mahkota, perumahan yang berada di jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Bekasi, Jawa Barat tersebut saat ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk mereka pembeli rumah pertama. 

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah di Grand Mahkota, berikut ini 4 keunggulan yang dimilikinya :   

Harga Unit Grand Mahkota Relatif Murah 

Satu unit rumah di Grand Mahkota dijual mulai dari Rp 450 juta dengan tipe 40/72 dan 42/84. Harga unit tersebut terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan harga rumah pada kawasan Jakarta. Tidak hanya itu, saat ini pihak pengembang juga mengadakan beragam promo menarik, yakni booking fee hanya Rp 2 juta, tanpa DP, gratis biaya pembuatan AJB, sertifikat tanah, gratis AC, internet (3 bulan), gratis PDAM (3 bulan).               

Lokasi Strategis 

Lokasi perumahan grand mahkota berada di bilangan Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Letaknya tidak jauh dari kota mandiri Harapan Indah. Daerah ini terbilang cukup strategis karena dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan hingga transportasi umum (terminal Busway dan Damri). 

Bagi para investor, lokasi yang strategis ini menjadi salah satu nilai investasi yang menggiurkan, sehingga tak heran selain untuk ditinggali, perumahan Grand Mahkota ini sangat cocok investasi. Sekedar catatan capital gain harga unit rumah ini cukup tinggi hingga mencapai 20% per tahunnya. Menarik bukan? 

Bebas Banjir 

Perumahan Grand Mahkota ini juga diklaim bebas dari banjir, hal tersebut dikarenakan pihak developer telah menciptakan sistem drainase yang cukup baik. Sehingga dapat mengalirkan dengan cepat air hujan atau limbah rumah tangga ke tempat pembuangan. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira mereka warga Jakarta ataupun Bekasi yang kerap terkena musibah banjir.        

Fasilitas Lengkap  

Selain harganya yang relatif lebih bersahabat, Grand Mahkota juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari sistem keamanan 24 jam, taman tematik, tempat olahraga, CCTV, water plon (tempat penampungan air).      

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent