January 01, 2020

Cuman Bayar 2 Juta Sudah Bisa Miliki Rumah di Grand Mahkota

 

Ada kabar menarik nih untuk Anda yang ingin mencari rumah dengan pembayaran Down Payment (DP) murah, karena saat ini di perumahan Grand Mahkota sedang mengadakan promo pembayaran DP murah yakni hanya Rp 2 Juta. 

Keberadaan promo pembayaran DP ini tentunya akan menjadi angin segar bagi para pencari rumah. Karena selama ini salah satu kendala seseorang untuk memiliki rumah adalah mahalnya pembayaran DP. Beberapa developer bahkan mematok harga Down Payment sebesar 10 persen dari total harga keseluruhan. 

Menariknya lagi selain pembayaran uang muka yang murah, saat ini pihak developer perumahan Grand Mahkota juga mengadakan beragam promo menarik mulai dari gratis biaya pembuatan AJB, gratis pembuatan sertifikat tanah, gratis internet (3 bulan), gratis air PDAM (3 bulan) hingga gratis mendapatkan Air Conditioner (AC).           

Grand Mahkota sendiri dibangun di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan Kota, Bekasi, Jawa Barat. Dari segi lokasi, perumahan ini sebenarnya cukup strategis karena tempat berbatasan langsung dengan daerah Jakarta Timur, seperti Cakung  dan Pulo Gebang. Tidak hanya itu, rumah ini juga berdekatan dengan proyek kota mandiri Harapan Indah yang dimana di dalamnya terdapat berbagai fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan dan hiburan, pusat pendidikan hingga pusat pemerintahan. 

Aksesibilitas Grand Mahkota juga terbilang cukup lengkap, karena daerah ini dikelilingi dengan berbagai pusat transportasi, seperti terminal damri (15 menit menuju lokasi), terminal busway (20 menit), hingga tol Cilincing - Cibitung. Jalan di dalam perumahan ini pun dibuat cukup besar yakni mencapai 7 meter, hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kendaraan pribadi.      

Saat ini pihak pengembang menyediakan dua tipe hunian, yakni tipe 40/72 dan tipe 42/84, untuk desain unitnya sendiri dibuat dengan konsep asri dan futuristik. Bentuk unit perumahan di sana dibuat dengan dengan mengkombinasikan antara bidang vertikal dan transparan sehingga menciptakan ceiling setinggi 5,4 m yang dapat memberikan nuansa lapang serta sirkulasi udara yang baik di dalam rumah. 

Mengusung desain konsep baru yang mengkombinasikan antara bidang vertikal dan transparan memberikan kesan mewah di setiap huniannya. Dengan high ceiling setinggi 5,4 m memberikan nuansa lapang di dalam rumah serta menjadikan sirkulasi udara dan cahaya yang baik yang menjadi nilai tambah bagi hunian Anda.

Grand Mahkota juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari one gate system (sistem gerbang satu pintu),  CCTV 24 jam, ruang terbuka hijau, taman hingga water plon (penampungan air). 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent