January 01, 2022

Nikmatnya Tinggal di Kota Wisata Berdekatan dengan Tempat Rekreasi

Memiliki hunian yang berdekatan dengan tempat rekreasi atau wisata memang menyenangkan, selain bisa dengan mudah menghabiskan waktu liburan, Anda juga bisa manfaatkan untuk dijadikan investasi. Sebab, perumahan yang berdekatan dengan pusat rekreasi banyak diminati masyarakat, khususnya bagi kaum milenial.

Melihat potensi tersebut, Kota Wisata hadir buat Anda yang ingin memiliki rumah impian berdekatan dengan fasilitas wisata rekreasi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Kota Wisata merupakan kawasan mandiri yang memiliki banyak fasilitas pendukung modern, salah satunya tempat rekreasi. Lantas tempat wisata apa saja yang bisa ditemui di Kota Wisata? Berikut daftar tempat rekreasi di Kota Wisata.

 

3 Tempat Rekreasi di Kota Wisata

 

Taman Wiladatika

Ingin menikmati taman hijau yang sejuk dan nyaman? Datang saja ke Taman Wiladatika. Wisata rekreasi ini berada di Cimanggis, Depok Jawa Barat. Di sini terdapat Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramuka Nasional (Pusdiklantas).

Taman Wiladatika merupakan taman bunga yang sangat asri. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan kepenatan atau bersenang-senang bareng keluarga dan teman saat libur akhir pekan. Taman ini disuguhkan dengan pemandangan berlatar belakang bukit dan bunga-bunga yang bertumbukan dengan indah. Untuk tiket masuk cukup terjangkau, yaitu: Pramuka Rp 4.000 dan Umum Rp 8.000.

Selain dimanjakan dengan keindahan alam, Taman Wiladatika juga dilengkapi berbagai fasilitas, yakni air mancur, kolam renang, hingga masjid. Selain itu, terdapat juga gazebo yang bisa digunakan untuk acara-acara tertentu, seperti pernikahan atau meeting point.

Bagi Anda penghuni Kota Wisata tidak perlu khawatir untuk mengakses tempat rekreasi ini, cukup menghabiskan waktu kurang lebih 10 – 15 menit (7.8) untuk dapat mengunjungi tempat wisata bunga di Cibubur ini.

 

Water Splash Cibubur Country

Selain terdapat wisata rekreasi bunga terdekat perumahan Kota Wisata, Anda juga menemukan wisata air yang sangat seru dan menyenangkan, yaitu Water Splash Cibubur. Kolam renang ini berlokasi di Pine Forest 8 No.3, Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Splash Water Park Cibubur ini merupakan tempat permainan air yang memiliki beragam wahana untuk anak-anak maupun dewasa. Untuk semua permainan anak memiliki keamanan terjamin sehingga orang tua tidak perlu khawatir. Namun, semua anak-anak juga harus tetap dibawah pengawasan orang tua masing-masing. Bagi Anda yang belum bisa renang juga tidak perlu takut, karena kolam renang di Cibubur ini memiliki kedalaman kurang lebih 150 cm untuk menjamin keamanan pengunjung. 

Kolam renang ini semakin banyak digemari pengunjung karena terdapat bermacam-macam wahana unik dan menarik, misalnya, air mancur, seluncuran, hingga bejana atau ember tumpah yang menghiasi Water Splash Cibubur.

Untuk berkunjung ke sini cukup dengan tarif Rp 25.000 (Weekday) dan Rp 35.000 (Weekend). Jaraknya yang tidak jauh dari Kota Wisata, membuat penghuni perumahan Kota Wisata bisa menjadi lebih mudah untuk bersenang-senang.

 

Kampung Cina

Ingin menikmati suasana layaknya di Cina? Tidak perlu jauh-jauh datang ke Cina, cukup berkunjung ke wilayah Kota Wisata, Anda bisa menemukan wisata kampung Cina yang keren dan instagramable. Tempat rekreasi ini berada di komplek perumahan Kota Wisata yang masih masuk ke dalam Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kampung Cina ini menawarkan wisata belanja dengan konsep bangunan yang didesain dengan konsep Tionghoa. Pengunjung juga bisa berburu foto seperti layaknya berada di Cina. Saat liburan, tempat yang satu ini  cukup ramai dipadati pengunjung. Hal menarik dari kawasan kampung Cina ini adalah deretan kios atau toko yang menjual banyak hal bertema Tionghoa, diantaranya mainan anak-anak, aksesoris, pernak-pernik, serta aneka kebutuhan fashion.

Untuk berkunjung ke sini tidak dikenakan biaya, apalagi bagi Anda penghuni Kota Wisata. Dengan semakin banyaknya tempat rekreasi atau wisata di kawasan mandiri ini menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran banyak orang yang punya mimpi untuk memiliki rumah di Kota Wisata.

Perumahan Kota Wisata sendiri juga tidak lupa juga untuk melengkapi kebutuhan hidup setiap harinya dengan menghadirkan berbagai fasilitas lengkap dan menarik, seperti Jogging Track, Billiard, Tenis Meja, Fitness Center, Spa, Feeder Busway, Mini Bus Transportation Airport, Taxi Pool, JR Connexion, One Gate Systems, Petugas Keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.


Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent