January 01, 2022

Kota Wisata, Kawasan Mandiri dengan Beragam Keunggulannya

Berbicara soal kota mandiri, menurut Anda, kota mandiri itu seperti apa? Apakah kota tersebut berdiri sendiri atau memiliki beragam fasilitas penunjang gaya hidup? Yaps, kedua hal tersebut benar. Jadi, kota mandiri itu merupakan kawasan yang dibangun dengan dukungan fasilitas publik seperti pusat pendidikan, bisnis, perbankan, rumah sakit, serta infrastruktur transportasi umum.

Terdapat banyak kota mandiri yang sudah berhasil di bangun di Indonesia, seperti Summarecon Serpong, Alam Sutera, Harvest City, Kota Baru Parahyangan. Salah satu kawasan mandiri yang memiliki banyak potensi, yakni Kota Wisata. Kawasan ini berada di Cibubur, tepatnya di jalur Transyogi. 

Melihat perkembangan yang cukup pesat, ternyata terdapat keunggulan yang luar biasa dari Kota Wisata, mau tahu apa saja ragam potensi yang bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan hunian maupun investasi di Kota Wisata ini? Untuk informasi lebih lengkapnya, simak penjelasan di bawah ini.

 

Lokasi Strategis

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang lokasinya mudah dijangkau baik oleh fasilitas umum maupun infrastruktur transportasi. Tapi sayangnya, semua itu tidak selalu dimiliki bagi setiap perumahan. Tapi tenang, kawasan mandiri pasti didukung dengan aksesibilitas yang baik, seperti Kota Wisata. Perumahan di kawasan ini memiliki keunggulan, yakni lokasi strategis. Terbukti perumahan ini berdekatan dengan fasilitas umum, seperti pelayanan kesehatan (RS MH Thamrin, RSU Dr. Sismadi, RS Mitra Keluarga Cibubur), pusat pendidikan (STIE IPWIJA Campus II, SMAN 1 Cileungsi, Universitas Terbuka), tempat perbelanjaan (Hero Supermarket, Fresh Market, Mall Metropolitan Cileungsi).

Tak lupa juga untuk mementingkan akses agar mudah dijangkau dengan menghadirkan infrastruktur transportasi umum di Kota Wisata, diantaranya: Feeder Busway, Bus JR Connexion,  Airport Soekarno-Hatta Transportation, Gerbang Tol Cibubur 1, Tol Cimaci (Cimanggis – Cibitung), serta pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang akan membantu aksesibilitas.

 

Fasilitas Modern dan Lengkap

Kota Wisata memiliki tujuan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dengan menghadirkan beragam fasilitas menarik guna membantu penghuni dalam beraktivitas setiap harinya. Untuk fasilitas yang tersedia, yakni: Fitness Center, Jogging Track, Basketball Three-on-Three, Biliard, Tenis Meja, Lapangan Futsal, Kolam Renang, Petugas Keamanan 24 jam, One Gate Systems, dan lain-lain.

 

Harga Berkualitas, Investasi Menjanjikan

Jangan takut merogoh kantong sedikit lebih dalam untuk membeli rumah di kawasan mandiri seperti Kota Wisata. Kenapa? Karena perumahan mandiri memiliki banyak peminat dan berpotensi untuk dijadikan investasi. Bagi Anda yang tertarik berinvestasi di Kota Wisata, berikut beberapa cluster beserta harganya:

 

Cluster Bellwood 

  • Tipe 133 = Rp 1.851.492.000
  • Tipe 157 = Rp 2.259.200.000
  • Tipe 212 = Rp 2.920.731.000

 

Cluster Visalia 

  • Tipe 68/60 = Rp 880.115.000
  • Tipe 93/83 = Rp 1.232.478.000
  • Tipe 118/120 = Rp 1.666.417.000

 

Cluster New Visalia

  • Tipe 70 = Rp 947.804.000
  • Tipe 121 = Rp 1.798.082.000

Dari harga di atas tentunya jauh lebih rendah dibanding kota mandiri besar lainnya, seperti di Bekasi, Tangerang, dan Depok. Harga tersebut juga diyakini akan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Tak heran banyak orang yang berbondong-bondong untuk membeli hunian di Kota Wisata demi mendapatkan keuntungan berlimpah.

 

Dikembangkan Oleh Developer Terpercaya

Patokan utama seseorang dalam mencari properti pasti menanyakan siapa pengembangnya? Pasalnya, banyak sekali kasus developer ‘nakal’ yang kerap kali muncul di dunia properti. Untuk mencegah hal itu, pastikan Anda menanyakan rekam jejak developer tersebut.

Tapi Anda tidak perlu takut untuk membeli hunian di Kota Wisata. Sebab, perumahan ini dibangun oleh developer terkemuka dan terpercaya di Indonesia, yaitu Sinarmas Land. Mungkin developer ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, khususnya di dunia properti. Tercatat, perusahaan ini telah berhasil mengembangkan proyek besar, seperti BSD City, Kota Deltamas, Grand Wisata, Telaga Golf Sawangan, Banjar Wijaya, Wisma Eka Jiwa, Taman Tekno BSD City, ITC Mangga Dua, The Breeze, ITC Fatmawati, Sedana Golf Karawang, Le Grandeur Jakarta, Palm Spring Golf Batam, dan masih banyak lagi.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent