December 12, 2019

Mengapa Sudah Saatnya Pilih Hunian di Manado?

Mungkin waktu dahulu kata Manado masih terbilang cukup asing di telinga para investor atau pengembang properti. Tapi semenjak perkembangan di Kota ini semakin baik, banyak dari investor atau pengembang berbondong-bondong untuk menciptakan hunian terbaiknya di kawasan ini. Apalagi jika melihat potensi wisatanya yang terus berkembang, banyak wisatawan tertarik berlibur di Manado dan hal ini bisa dimanfaatkan untuk berbisnis properti.  

Tidak hanya berpotensi dari segi wisata saja, melainkan potensi properti di Manado semakin menggeliat, Ibu Kota dari provinsi Sulawesi Utara ini sudah menjadi incaran utama para pencari properti. Terbukti, berdasarkan data Lamudi sepanjang 2017 lalu, kenaikan harga rumah di Manado menjadi salah satu tertinggi.

Tercatat kenaikan harga di sana mencapai 18% per tahun untuk jenis rumah menengah dan besar. Sampai saat ini, Kota Manado  terus mengalami kenaikan. Selain mengalami kenaikan dari segi harga, Ekonomi di Manado tumbuh hingga mencapai 6,01 persen, melampaui pencapaian pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 5,17 persen saja. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi Anda yang ingin iklim bisnis yang sehat, serta meningkatkan daya beli masyarakat, termasuk di bidang properti. Hal tersebut yang terus menyebabkan rumah di Manado kian prospektif. 

Pesatnya pertumbuhan ekonomi  di Manado tak lepas juga dari peran fasilitas serta infrastruktur yang ada di kota tersebut. Seperti halnya pembangunan Manado Outer Ring Road (MORR) yang dapat menghubungkan Malalayang-Winangun, serta pembangunan tol Manado-Bitung yang terus mendukung peran Manado sebagai kota Mandiri. Tak hanya itu, revitalisasi pelabuhan Bitung, rel kereta api Manado-Bitung, serta perluasan Bandara Internasional Sam Ratulangi juga menjadi faktor utama Kota Manado semakin berpotensi dari segi infrastruktur dan transportasi. Bahkan, rencananya pembangunan proyek jaringan serat optic di Manado diharapkan dapat menjadikannya sebagai pintu gerbang internasional kedua di Indonesia setelah Batam.

Melihat banyaknya potensi serta keunggulan dari Manado, banyak perumahan yang kerap di bangun di kawasan ini, salah satunya District M. Perumahan ini merupakan salah satu hunian terbaik yang memiliki konsep The Lifestyle living, dimana hunian ini dipadukan dengan gaya hidup modern serta didukung fasilitas berstandar internasional. Selain itu, perumahan District M juga memiliki suasana yang asri dan sejuk karena dibangun dengan nuansa pegunungan yang eksotis dan mempesona, serta desain arsitekturnya dirancang sebaik mungkin oleh para ahlinya.

Demi memberikan kenyamanan serta kepuasan penghuni, District M menawarkan beragam fasilitas lengkap dan menarik untuk dapat menunjang kehidupan penghuni setiap harinya. Untuk fasilitas yang tersedia, antara lain: Swimming Pool Indoor & Outdoor, Jogging Track & Gazebo, Sportsplex, Fitness Center (Yoga, Zumba, Aerobics), Study Room, Function Room, Wifi, Genset, Water System, One Gate Systems 24 jam, CCTV di setiap blok rumah.

Tak lupa juga untuk mementingkan fasilitas umum guna memudahkan penghuni dalam beraktivitas. Untuk fasilitas umum yang dapat Anda nikmati di perumahan ini, yakni pusat perbelanjaan (Transmart Kairagi, Pasar Desa Tetempangan, Giant Ekstra), pusat pendidikan (SMA Kosgoro Maumbi, SDN Watutumou II, SMPN 2 Kalawat), pelayanan kesehatan (RS Maria Walanda Maramis, Klinik Siloam 2, RSU Auri), tempat wisata (Rumah Alam Manado Adventure Park, Water Park Griya Paniki Indah, Air Terjun Kima Atas).

Saat ini, District M telah berhasil mengembangkan beberapa jenis tipe unit yang siap dipasarkan, yakni Tipe Missisauga (57) = Rp 460.000.000, Mishan (88) = Rp 720.000.000 Mishima (88) = Rp 750.00.000, Missisipi (90) = Rp 780.000.000.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent