December 12, 2019

Hanya di District M, Anda Bisa Menikmati Wisata Terbaru di Manado

Melihat banyaknya permintaan para pencari properti untuk melengkapi tempat hunian dengan tempat wisata, District M hadir bagi kalian yang ingin menikmati wisata di Manado tanpa harus berjauhan dari tempat tinggal. 

Memiliki rumah yang berdekatan dengan tempat wisata memang menyenangkan, selain bisa menikmati ciptaan Tuhan, Anda juga bisa bersenang-senang dengan keluarga ketika sedang liburan. Apalagi yang sudah kita ketahui sebelumnya, Kota Manado terkenal sebagai kawasan yang memiliki banyak tempat wisata yang indah. Salah satunya kawasan perumahan District yang berdekatan dengan tempat wisata terbaru di Manado.

3 Tempat Wisata yang Dekat dengan District M

  • Rumah Alam Manado Adventure Park

Bagi kalian yang ingin membeli rumah di District M tidak perlu khawatir untuk berdekatan dengan tempat wisata. Pasalnya, perumahan ini dapat dijangkau dengan beragam wisata terkemuka dan terbaru, salah satunya Rumah Alam Manado Adventure Park. 

Wisata ini sangat cocok bagi kalian yang ingin melepas lelah. Selain memiliki lingkungan yang nyaman dan asri, Anda akan dimanjakan dengan berbagai spot foto Instagramable. Berlokasi di Jalan Ring Road II, Kairagi, Mapanget, Manado, Sulawesi Utara tepat di depan jalan Tol Manado-Bitung, wisata ini berdekatan dengan Perumahan District M, yakni sekitar 7.9 km.

Saat pertama masuk, Anda sudah dimanjakan dengan pemandangan yang asri dan hijau. Terlihat di bagian kiri jalan menuju pintu loket terlihat saung  berjejeran yang terbuat dari bambu dengan atap jerami. 

Hanya dengan tiket masuk seharga Rp 35.000, Anda bisa menikmati fasilitas atau beragam wahana dari Rumah Alam Adventure Park. Untuk wahana yang tersedia, diantaranya Swimming Pool, Outbound, Manado Swing hingga Angel Wings. Selain bisa menikmati berbagai wahana yang menarik dan spot foto yang kece, Anda juga bisa menikmati Resto dengan pilihan  menu yang bisa memanjakan lidah Anda. Rasa makanan yang lezat dengan harga terjangkau serta dimanjakan dengan suasana asri pepohonan dan bunga-bunga, membuat penampilan di Resto ini semakin banyak peminat kuliner yang tertarik untuk berkunjung.

  • Water Park Griya Paniki Indah Manado

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari wisata air terdekat di perumahan District M. Sebab, hunian ini dilengkapi dengan tempat wisata kolam renang, yakni Water Park GPI (Griya Paniki Indah). Kolam renang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari tempat rekreasi keluarga untuk mengisi waktu libur.

Jika di Jabodetabek terdapat 5 waterpark paling terkenal dan seru (Snowbay Jakarta, The Jungle Adventure Bogor, Ocean Park Water Adventure Tangerang, Waterboom Lippo Cikarang, dan Depok Fantasy Water Park. Di Manado juga tidak kalah serunya dengan waterpark di Jabodetabek, yakni tada Citraland Waterpark dan GPI Waterpark.

GPI Waterpark berada di Jl. Akasia, Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara. Untuk jam buka, yaitu: Senin (9 AM – 5 PM). Selasa – Jumat (11 AM – 5 PM), Sabtu dan Minggu (9 AM – 5 PM). Harga tiket masuk Rp 35.000 (Weekdays) – Rp 40.000 (Weekend).

Di wisata air ini menyediakan wahana yang tidak kalah serunya dengan waterpark lainnya, khususnya wahana pemacu adrenalin. Untuk wahana yang tersedia di GPI Waterpark Manado, diantaranya: Waterboom, Kolam Arus, Peluncuran, Outbound Air, Akuarium Besar.

  • Gunung Klabat

Bagi Anda yang hobi naik gunung, Anda bisa mencoba Gunung Klabat. Gunung ini terkenal sebagai puncak tertinggi di Sulawesi Utara dan Sunrisenya yang Dahsyat. Gunung Klabat memiliki tinggi 1995 Mdpl. Untuk mencapai puncak Gunung Klabat, Anda akan menghabiskan waktu kurang lebih 8 jam dengan trekking yang didominasi jalur yang landai ada juga yang ekstrem, dimana terdapat enam pos. Saat mencapai pos 6, Anda harus butuh tenaga extra saat menampakan kaki menuju puncak klabat yang didominasi rumput liar, ilalang, akar, dan bebatuan dengan kemiringan yang lumayan bahkan Anda harus siap merangkak.

Tapi tenang, saat di sampai di puncak, rasa lelah Anda akan terbayarkan dengan menikmati sunrise maupun sunset dari puncak Gunung Klabat. Selain menikmati sunrise dan sunset, terdapat fenomena yang khas banget yaitu adanya bayangan atau pyramid yang berada di sisi barat gunung ini.



Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent