December 12, 2019

Tak Perlu Ragu Beli Rumah di District M, Mengapa?

Sedang mencari rumah di Manado murah dan memiliki kualitas terjamin serta mumpuni? District M salah satu hunian terbaik yang bisa Jadi pilihan terbaik Anda di Manado. Seperti yang kita ketahui, kawasan Manado memiliki banyak potensi dari segi ekonomi, keamanan, infrastruktur, fasilitas, dan properti. Meningkatnya jumlah pencarian rumah di Manado, menjadi patokan utama seseorang untuk memilih  tempat hunian yang nyaman, salah satu hunian yang paling banyak diincar para pencari properti, yaitu District M.

District M sendiri merupakan sebuah perumahan yang memiliki konsep The Lifestyle Living, dimana hunian dipadukan dengan gaya hidup modern serta didukung fasilitas berstandar internasional. Selain itu, hunian ini dibangun dengan nuansa pegunungan yang eksotis dan mempesona, dan desain arsitekturnya dibuat seunik dan modern dengan mengutamakan kenyamanan serta unsur alam yang memberikan kesejukan dan kedamaian.

Perumahan District M memiliki 6 variasi tipe unit hunian berbeda yang siap dipasarkan, diantaranya, Misrata (99/57), Missisauga (99/57), Mishan(132/88), Mishima (132/88), Missisipi (140/90), Missouri (140/90). Nah, bagi Anda yang tertarik ingin beli rumah di sini, yuk intip 5 alasan Anda bisa memilih District M sebagai hunian terbaik. Informasi selengkapnya, simak di bawah ini, ya!

 

Lokasi yang Strategis

Memiliki rumah yang lokasinya strategis memang menjadi impian bagi banyak orang, selain bisa memudahkan aktivitas sehari-hari, Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk dijadikan investasi. Semua sudah terwujud di perumahan District M.

Perumahan ini memiliki keunggulan yaitu dapat dijangkau dengan mudah oleh fasilitas umum, seperti sekolah ( SDN Watutumou II, SMA Kosgoro Maumbi, SMPN 2 Kalawat), rumah sakit ( RS Maria Walanda Maramis, RSU Auri, Klinik Siloam Paal 2), pusat perbelanjaan ( Pasar Desa Tetempangan, Transmart Kairagi, Giant Ekstra), serta infrastruktur transportasi umum ( Tol Manado-Bitung, Pelabuhan Bitung, Bandara Internasional Sam Ratulangi).

 

Terdapat Fasilitas Lengkap dan Menarik

Tak perlu khawatir untuk membeli rumah di District M. Sebab, hunian ini memiliki tujuan utama untuk memberikan kepuasan serta kenyamanan penghuni dengan memberikan fasilitas menarik untuk menunjang kehidupan penghuni setiap harinya. Untuk fasilitas yang tersedia, diantaranya: Swimming Pool Indoor & Outdoor, Jogging Track & Gazebo, Sportsplex, Fitness Center (Yoga, Zumba, Aerobics), Study Room, Function Room, Wifi, Genset, Water System, One Gate Systems 24 jam, CCTV di setiap blok rumah.

 

Memiliki Desain yang Modern

Melihat banyaknya permintaan para pencari properti untuk memiliki hunian dengan desain milenial dan modern, hunian ini menggandeng arsitek dan desainer terkemuka untuk menciptakan rumah yang enak dipandang. Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendekor bangunan rumah, karena semua sudah diserahkan kepada ahlinya. 

Setiap cluster yang dihadirkan District M memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dari perumahan umum lainnya. Terbukti, rumah di District M banyak menarik perhatian kaum milenial maupun generasi Z.

 

Lingkungan Bersih, Teratur, dan Terawat

Patokan utama seseorang dalam memilih rumah adalah kondisi di lingkungan sekitar, apakah di lingkungan tersebut sudah menunjang kehidupan sehat? Tapi tenang, di hunian District M sudah memiliki lingkungan yang bersih dan ramah lingkungan. Hal ini bertujuan agar menciptakan hidup sehat bagi penghuninya. Melihat potensi tersebut, banyak penghuni yang tertarik memilih District M untuk menjadi tempat istirahat terbaik. Apalagi kawasan di hunian ini masih memiliki suasana asri karena dipenuhi dengan pepohonan hijau serta pemandangan pegunungan yang indah.

 

Nilai Investasi yang Menggiurkan

Berkat memiliki banyak potensi dari segi hunian maupun lingkungan sekitar, hunian ini mempunyai nilai investasi yang menggiurkan. Bisa dilihat dari proyek dan rencana pembangunan kedepannya, nilai investasi di perumahan District M sangat berpotensi untuk terus mengalami kenaikan harga. Apalagi harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 400 jutaan dan kedepannya akan terus meningkat. Belum lagi melihat potensi dari fasilitas-fasilitas modern dan infrastruktur yang memadai di kawasan District M.

Dari penjelasan diatas, sudah bisa kita simpulkan bahkan investasi rumah di District M sangat menguntungkan. Tak perlu khawatir untuk merogoh kantong sedikit lebih dalam karena kedepannya Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent