January 01, 2022

5 Keuntungan Membeli Rumah di Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah menjadi salah satu perumahan terbaik yang berada di kawasan mandiri dengan berbagai potensi dan keunggulan. Terbukti, perumahan ini terus berkembang dan minat pembeli semakin meningkat. Ditambah lagi kemudahan akses menjadi sasaran utama pencari properti di perumahan Medan Satria Ini.

Medan Satria merupakan kawasan paling berpotensi di Bekasi. Selain itu, minat tertinggi pencarian rumah di Bekasi berada di kawasan Medan Satria. Tak heran, banyak developer atau investor tertarik untuk mengembangkan bisnis propertinya di kawasan ini, salah satunya pengembang Damai Putra yang mengembangkan Kota Harapan Indah.

Berkat mengusung konsep hunian modern tropis, perumahan Kota Harapan Indah ini dibangun untuk memberikan kenyamanan, ketenangan, serta keseimbangan hidup untuk Anda beserta keluarga.

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk melihat keuntungan dan keunggulan membeli rumah di Kota Harapan Indah ini, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan simak berikut ini.

 

Lokasi Strategis

Memiliki tujuan untuk memudahkan penghuni atau masyarakat untuk berkunjung, perumahan ini dibangun dengan lokasi strategis dan dapat dijangkau oleh fasilitas umum, seperti pusat pendidikan (Universitas Esa Unggul, BPK Penabur, SMA Islam Al-Azhar), perbelanjaan (Pasal Tradisional Family Mart, Mall Summarecon Bekasi, Mall Grand Metropolitan Bekasi), pelayanan kesehatan (RS Citra Harapan, RS Eka Bekasi, RS Taman Harapan Baru). Selain itu, perumahan Kota Harapan Indah juga didukung oleh infrastruktur transportasi, yaitu tol Bekasi-Cawang-Kampung-Melayu (BECAKAYU), Stasiun Bekasi, Stasiun Ranji, Terminal Seroja, JR Connexion, Light Rail Transit

 

Berada di Kawasan Mandiri

Perumahan yang berada di kawasan mandiri memang menjadi impian banyak orang. Selain sudah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana, perumahan mandiri juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Tak heran, banyak orang yang berani merogoh kantong lebih dalam untuk dijadikan investasi. 

Salah satu perumahan yang berada di kawasan mandiri dan terpadu yaitu Kota Harapan Indah. Memiliki total lahan 2200 Ha, kawasan ini terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern berstandar internasional serta memiliki mobilitas yang baik.

 

Fasilitas Lengkap dan Menarik

Kota Harapan Indah memiliki tujuan utama untuk memberikan kepuasan serta kenyamanan penghuni dengan menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang bertujuan untuk membantu penghuni dalam menunjang kehidupan setiap harinya. Untuk fasilitas yang tersedia, seperti Club House, Jogging Track, taman bermain anak, petugas keamanan 24 jam, dan terdapat area terbuka hijau yang luas dengan pemandangan danau indah dan sangat cocok bagi Anda yang ingin rekreasi dengan keluarga maupun kerabat terdekat.

 

Harga Terjangkau dan Bersahabat

Hambatan seseorang dalam membeli rumah salah satunya adalah biaya, melihat masalah tersebut, Kota Harapan Indah memberikan kemudahan bagi konsumennya dengan memberikan harga terbaik dengan memiliki nilai investasi tinggi. Berikut beberapa daftar list harga rumah di Kota Harapan Indah.

Limara 211/69 (Hoek) = Rp 1.600.000.000

Luwu 211/56 (Hoek) = Rp 1.525.000.000

Ochrom 140/56 = Rp 1.330.000.000

Darva 81/64 = Rp 1.213.000.000

Fortica 160/157 = Rp 2.857.000.000

Dari harga tersebut sudah dipastikan jauh lebih terjangkau dibanding harga rumah di kota besar lainnya, seperti Jakarta, Tangerang, Depok. Anda tidak perlu khawatir jika keberatan untuk membayar cash, karena perumahan Kota Harapan Indah memiliki sistem pembayaran KPR. Untuk proses pengajuannya cukup mudah dan cepat.

 

Dikembangkan Oleh Developer Terpercaya

Membeli rumah memang tidak segampang orang bayangkan. Pasalnya, Anda harus mengikuti persyaratan serta harus mencari developer yang terpercaya. Apalagi sekarang ini banyak kasus developer nakal yang membuat menurunnya bisnis properti. Untuk itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih developer, pastikan kalau pengembang tersebut sudah memiliki rekam jejak yang baik. Jika Anda khawatir masalah pengembang, Anda bisa memilih Damai Group sebagai pilihan developer Anda. 

Damai Putra sendiri merupakan perusahaan pengembang properti terbesar yang bergerak di bidang pembangunan perumahan, gedung komersial dan pembangunan kota mandiri. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 april dan sudah memiliki pengalamanan kurang lebih 38 tahun dan sudah berhasil membangun kurang lebih 30.000 rumah di beberapa kota di Indonesia. Damai Putra tersendiri terbesar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Yogyakarta, Ponorogo, dan masih banyak lagi.

 Berkat tangan dinginnya, Damai Putra berhasil mendapatkan banyak penghargaan di bidang properti, diantaranya: Housing Estate Awards 2016, Real Estate Awards 2018, Property & Bank Award 2011, Indonesia My Home Award 2017, dan lain sebagainya.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent