5 Alasan Summarecon Serpong Layak Dijadikan Investasi

December 12, 2019

Melihat perkembangan bisnis properti terus berkembang dan selalu mengalami kenaikan, banyak orang yang ingin menggeluti dunia properti, entah dari kalangan bawah, menengah, sampai atas. Apalagi bisnis properti ini memang sangat menjanjikan. Bukan hanya perumahan saja, melainkan apartemen, tanah, dan lain sebagainya. 

Seperti yang kita ketahui, banyaknya jumlah penduduk di Indonesia dan setiap harinya terus bertambah, permintaaan kebutuhan tempat hunian menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Tak heran, banyak developer atau investor memanfaatkan hal ini untuk mengembangkan bisnis properti dan bisa dijadikan investasi, salah satunya Summarecon Serpong.

Summarecon Serpong merupakan kota mandiri yang memiliki banyak fasilitas pendukung untuk bisnis propertinya yaitu perumahan, apartemen, dan pusat komersial. Untuk proyek yang paling cocok untuk dijadikan investasi di kawasan ini adalah apartemen dan perumahan. Apalagi banyaknya minat orang terhadap kota mandiri ini bisa jadi pilihan terbaik Anda untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi, lantas apa saja yang membuat Summarecon Serpong layak untuk dijadikan investasi? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Merupakan Kawasan Mandiri

Faktor utama seseorang dalam mencari tempat hunian adalah potensi dari kawasan perumahan itu tersendiri, biasanya para pencari properti memilih kawasan yang sudah didukung fasilitas penunjang maupun fasilitas umum atau biasa yang disebut Kota Mandiri. Manfaat berinvestasi di kawasan mandiri yaitu Anda tidak perlu takut untuk menjual tinggi. Pasalnya, banyak orang yang tidak merasa keberatan jika mengeluarkan banyak uang untuk memilih kota mandiri untuk dijadikan investasi, karena memang mereka tahu bahwa Kota mandiri itu selalu mengalami kenaikan harga, maka banyak orang yang berani mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan keuntungan lebih.

Apalagi yang kita tahu, kota mandiri Summarecon Serpong merupakan kawasan yang sudah familiar dan banyak diincar orang. Selain harganya yang terjangkau, Anda bisa dimanjakan dengan fasilitas modern berstandar internasional serta didukung dengan infrastruktur transportasi umum demi memberikan kemudahan penghuni untuk beraktivitas setiap harinya.

2. Fasilitas Lengkap dan Menarik

Memiliki hunian yang dilengkapi dengan fasilitas menarik memang menjadi impian banyak orang. Selain dapat membantu menunjang kehidupan sehari-hari, hunian tersebut bisa berpotensi untuk dijadikan investasi, semua sudah terwujud di perumahan dan apartemen Summarecon Serpong. Bagaimana tidak? Summarecon Serpong menawarkan berbagai fasilitas lengkap, diantaranya: Club House, Children Playground, One Gate Systems, Jogging Track, The Springs Club (Fitness & Gym, Badminton Indoor, Tennis Indoor, Table Tennis, SPA & Message, Karaoke Rooms, Lake View Café), Jacuzzi, Ledge Lounger, Retail Arcade, Business Centre, Laundry & Dry Clean, CCTV, Swimming Pool.

3. Lokasi Strategis

Berkat memiliki lokasi strategis dan mudah dijangkau, Summarecon Serpong berdekatan dengan fasilitas umum, seperti sekolah (TK Terpadu Pahoa, Universitas Multimedia Nusantara, MA Tarakanita), rumah sakit (RS St.Carolus, RS. Bethsaida, RS Qadr), pusat perbelanjaan (Pasar Modern Sinpasa, Mall Summarecon Serpong, Farmers Market), serta dukungan infrastruktur transportasi umum. Untuk infrastruktur yang tersedia dan dilewati di kawasan ini, diantaranya Tol Jakarta-Serpong, JORR, Shuttle Bus, Terminal Trans BSD, Stasiun Cisauk, dan Bandara Soekarno Hatta.

4. Harga Terjangkau

Memiliki tujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki tempat hunian maupun investasi, Summarecon menawarkan harga terjangkau dari bisnis propertinya yaitu perumahan, ruko, dan apartemen. Berikut harga terbarunya.

Scientia Garden 

  • Tesla Residence = Mulai Rp 1,8 miliaran
  • Thomson Residence = Mulai Rp 1,8 miliaran
  • Maxwell Residence = Mulai Rp 2,9 miliaran
  • Edison Commercial (Ruko) = 50 juta/per tahun

Serpong M-Town

  • ST-D (23,25) = Rp 463.144.000
  • 2BR-B (38,30) = Rp 865.755.000
  • 1BR-B (34,19) = Rp 696.239.500
  • 2BR-A (39,69) = Rp 870.210.000
  • ST-B (23,86) = Rp 495.137.500
  • 3BR-A (55,00) = Rp 978.978.000

Harga tersebut tentunya lebih rendah dibanding Kota Mandiri yang berada di pusat kota Jakarta, Depok, Bekasi, Surabaya, Medan, dan kota besar lainnya. 

5. Developer Terpercaya

Melihat banyaknya kasus developer ‘nakal’ di era sekarang ini, diharapkan Anda harus berhati-hati ketika membeli hunian. Disarankan untuk mencari developer yang sudah memiliki rekam jejak yang baik, seperti developer dari Summarecon Serpong, yaitu Summarecon Agung Tbk. Developer ini merupakan perusahaan pengembang kota terpadu terbesar dan terkemuka di Indonesia. Memiliki pengalaman kurang lebih 44 tahun di dunia properti, perusahaan ini berhasil membangun reputasi baik kepada konsumennya sebagai pengembang kota terpercaya. 

Summarecon Agung telah berhasil mengembangkan bisnis properti di bidang real estat: pengembangan properti, investasi properti, rekreasi & perhotelan, pendidikan, dan manajemen properti. Berkat tangan dinginnya, pengembang ini telah meraih banyak penghargaan bergengsi, diantaranya: BTN Property Awards, Indonesia Property Awards 2018 Warta Ekonomi, Indonesia WOW Brand 2018 Gold Champion, Real Estate Awards 2018, World Travel Awards 2018, Mandiri KPR – Developer & Broker MID Year Award and Business Seminar 2018, Certificate of Excellence From Tripadvisor 2018, dan masih banyak lagi.