March 03, 2023

11 Motif Keramik Dinding Kamar Mandi Supaya Lebih Catchy

Dari banyaknya elemen interior rumah yang harus dipenuhi, keramik dinding kamar mandi adalah salah yang sangat penting. Membangun kamar mandi impian memang tidak mudah karena banyaknya jenis dan model keramik.

Keberadaan keramik dinding kamar mandi tidak semata-mata hanya untuk mempercantik kamar mandi saja, tetapi juga untuk mencegah jamuran pada tembok akibat cipratan air. Nah untuk mencocokkan dengan dekorasi rumah Anda, berikut ini adalah rekomendasi motif keramik dinding kamar mandi ala Propertypro.co.id:

Keramik Dinding Kamar Mandi Warna Putih

Sumber: pinterest

Anda ingin mendekorasi kamar mandi dengan desain simple? Menggunakan keramik dinding warna putih cocok. Padukan dengan lantai kamar mandi bermotif warna cerah, seperti pink atau hijau muda supaya lebih enak dilihat.

Baca Juga: 10 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus & Menarik

Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Batu Alam

Sumber: pinterest

Menggunakan batu alam sebagai dinding kamar mandi sudah menjadi tren sejak dulu. Hal tersebut dikarenakan rumah akan terlihat natural. Apalagi kalau digabungkan dengan lantai batu alam juga, kesan mandi di alam begitu terasa. 

Baca Juga : 6 Desain Pagar Tembok Unik yang Bisa Ditiru

Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Garis

Sumber: pinterest

Terlihat modern dan sederhana, motif garis pada dinding kamar mandi juga disukai banyak orang. Supaya semakin modern, gunakan sink dan closet serta lantai granit.

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Plester dan Acian

Keramik Dinding Kamar Mandi Granit

Sumber: pinterest

Batu granit pada dinding kamar mandi sering ditemukan di toilet mall besar. Anda dapat menggunakannya juga di kamar mandi rumah. Ya, granit akan membuat kamar mandi Anda begitu mewah dan elegan.

Baca Juga: Ampuh dan Alami! 7 Cara Mengusir Lalat di Rumah

Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis

Sumber: pinterest

Minimalis memang tidak jauh dari warna hitam dan putih. Supaya terasa pada kamar mandi Anda, gunakan warna tadi pada dinding. Takut berjamur karena air? Anda dapat melapisinya dengan cat  waterproof. Tambahkan hiasan-hiasan estetik seperti foto hitam putih dan aksesoris hitam putih juga. 

Baca juga: Intip 6 Pilihan Jenis Keramik Kamar Mandi Terpopuler 2023!

Dinding Kamar Mandi Motif Tegel

Sumber: pinterest

Memiliki kamar mandi konsep vintage menjadi impian banyak orang. Supaya bisa terealisasikan, Anda dapat menggunakan motif keramik dinding kamar mandi tegel ini. Selain estetik, kamar mandi Anda tentunya akan terlihat nyaman dan mewah. Tambahkan juga cermin rustic agar kesan jadul semakin terasa. 

Baca Juga: 10 Jenis Pohon Peneduh Rumah untuk Menciptakan Hawa Sejuk

Dinding Kamar Mandi Motif Kayu

Sumber: pinterest

Motif kayu pada tembok kamar mandi ini memberikan perasaan nyaman dan menginspirasi. Bagaimana tidak, motif ini membawa kamar mandi Anda lebih natural, sehingga dapat benar-benar me-refresh pikiran. Menambah gaya modern, Anda dapat menggunakan warna hitam sebagai warna pendukung.

Dinding Kamar Mandi untuk Rumah Hijau

Sumber: pinterest

Untuk Anda yang memiliki rumah konsep hijau, pengaplikasiannya pada kamar mandi berukuran kecil bisa seperti contoh di atas. Gunakan tembok kamar mandi kayu dicat warna hijau. Tambahkan beberapa tanaman di belakang closet. Lebih elegan, gunakan pipa dan keran berwarna emas

Keramik Kamar mandi Mix Putih Biru

Sumber: pinterest

Kalau menggabungkan biru dan putih pada dinding kamar mandi, kesan minimalis nan elegan akan sangat terasa. Dukung dengan meja wastafel kayu serta keran berwarna silver. Tidak lupa elemen hitam pada lampu dan cermin akan menambah nilai minimalis tadi.

Keramik Kamar Mandi Bermotif Batu Bata

Sumber: pinterest

Motif keramik dinding kamar mandi terakhir adalah batu bata. Cukup banyak konsep yang dapat Anda terapkan dengan motif batu bata ini, tetapi gaya retro memang sedang disukai belakangan ini. Gabungan warna dekorasi kuning, hitam, merah dan putih akan membuat kamar mandi Anda kembali ke tahun 80-an. Ditambah lagi dengan frame kaca kamar mandi model rustic.

Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga

Sumber: pinterest

Motif keramik dinding kamar mandi yang pertama adalah bunga. Motif ini memberi kesan agak feminim. Tetapi meski begitu, seringkali digunakan di banyak kamar mandi karena kesan klasiknya yang sangat terasa. Apalagi kalau menggunakan peralatan kamar mandi berwarna putih atau krem.

Daftar Proyek Properti Terpopuler

Pilihan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi

Sebagai referensi Anda, berikut ini adalah pilihan motif keramik kamar mandi yang menarik. 

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent