March 03, 2023

7 Desain Kamar Tidur Sempit Remaja Sederhana Terbaik

Lahan sempit memang seringkali menjadi masalah bagi orang banyak, apalagi dalam urusan mendesain suatu ruangan. Tapi, semakin kesini toh nyatanya banyak orang yang bisa memanfaatkan lahan sempit menjadi satu ruangan apik serta fungsional sesuai keinginan termasuk ruang kamar untuk remaja. Berikut adalah 7 desain kamar tidur sempit remaja sederhana yang bisa dicontoh:

Baca Juga: Anjuran Feng Shui untuk Kamar Tidur

Desain Kamar Tidur Sempit Remaja Sederhana 1

Contoh pertama, desain kamar tidur remaja yang sederhana dengan paduan warna cream-putih-abu. Meskipun ruangnya sempit, tetapi penggunaan kasur yang diletakkan di lantai serta adanya jendela membuat kamar tidur remaja ini terlihat lebih luas.

Desain Kamar Tidur Sempit Remaja 2

Paduan warna monokrom abu - putih yang nampak monoton berhasil dipatahkan oleh hadirnya tempelan poster - poster idol Korea hits masa kini. Kamar tidur remaja sempit ini cocok dijadikan contoh oleh mereka yang juga punya banyak idola.

Contoh Desain Kamar Tidur Sempit Remaja 3

Ketiga, konsep laci di bagian bawah nampaknya bisa menghemat ruang untuk remaja yang memiliki banyak barang. Selain itu, penggunaan wallpaper berwarna - warni untuk menambah kesan cheerful di kamar remaja putri ini.

Contoh Desain Kamar Tidur Remaja 4

Apakah Anda yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk diterapkan di kamar tidur remaja? Pilih saja desain yang satu ini.Kasur ditaruh di bagian atas sementara di bagian bawah Anda bisa meletakkan sofa serta meja belajar. Praktis!

Contoh Kamar Tidur Remaja 5

Mirip dengan desain kamar tidur sempit remaja nomor satu, kasur pada desain ini pun diletakkan di bawah. Penggunaan lampu bola - bola kecil yang diletakkan di bagian atas kepala plus adanya karpet bulu sanggup menghadirkan kesan dreamy di sini.

Contoh Kamar Tidur Remaja Sempit 6

Keenam, ada contoh desain kamar tidur remaja yang menggunakan laci di bawahnya. Tetapi, berbeda dengan contoh sebelumnya, laci yang digunakan pada desain ini lebih tinggi ada tiga tingkat dan di bagian sampingnya pun tidak ada perabotan lain.

Desain Kamar Tidur Remaja Sempit 7

Ini bisa menjadi contoh desain kamar tidur remaja yang sederhana. Tidak perlu bingung jika memiliki lahan terbatas tapi ingin memiliki meja belajar sendiri. Cukup beli saja meja dan kursi lipat, lalu gunakan saat dibutuhkan. Jika sudah selesai, meja dan kursi tersebut bisa dirapikan kembali dan kamar pun terlihat lebih lapang.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent