November 11, 2021

Rumah Harga Rp 2 Miliar Keatas Digemari Masyarakat

Bicara soal rumah mewah, tentunya identik dengan sebuah kawasan hunian eksklusif, penuh dengan fasilitas untuk membantu mempermudah aktivitas sehari-hari, menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuni serta dilengkapi dengan keamanan ekstra selama 24 jam 7 hari. 

Di seluruh belahan dunia, bahkan di setiap kota di Indonesia pun kita tahu bahwa sudah pasti terdapat kawasan pemukiman mewah. Bagi Anda yang menggemari hunian besar dengan fasad indah, desain modern atau pun bergaya tropis ala resort/villa di Pulau Dewata, interior menawan, fasilitas kawasan lengkap mulai dari swimming pool, jogging track, gym, clubhouse, basketball court hingga lapangan tenis maka memilih rumah mewah dapat memenuhi kriteria Anda. 

Berdasarkan data portal properti Lamudi sepanjang tahun 2021 tren pencarian iklan rumah dijual di Jakarta dengan harga di atas Rp. 2 miliar meningkat sebesar 7,38% jika dibandingkan tahun 2020. Tingginya pencarian rumah seharga diatas Rp. 2 miliar membuktikan bahwa minat membeli rumah mewah masih digemari meski di tengah pandemi. 

Meningkatnya minat pencarian rumah mewah tersebut, tentunya tidak terlepas dari keinginan masyarakat yang mendambakan memiliki tempat tinggal yang nyaman, lokasi yang strategis, serta desain yang menarik. 

Tidak hanya itu, hunian mewah juga dapat memberikan rasa aman yang ekstra, karena disana tersedia berbagai sistem keamanan yang canggih, sebut saja seperti one gate access, CCTV, panic button dan keamanan 24 jam.

Salah satu rekomendasi rumah mewah dengan harga diatas Rp. 2 miliar dapat Anda temukan di Royal Residence Surabaya. Merupakan hunian rumah eksklusif dan mewah di dekat kawasan Surabaya Barat yang tepat sekali untuk para keluarga dengan gaya hidup dinamis, modern dan mendambakan hunian one stop solution dimana segala kebutuhan mudah dapat. Ditunjang dengan akses cepat menuju tempat bisnis, bersantai, dan gaya hidup di Surabaya Barat.

Lokasi Royal Residence Surabaya sangat strategis, terlihat dari kedekatannya dengan berbagai mall seperti Pakuwon Mall, Lenmarc Mall, Grand City Mall, pasar Darmo Permai hingga akses jalan utama maupun akses tol Surabaya. Kawasan perumahan sendiri diketahui merupakan kawasan yang telah berkembang dan sangat modern. 

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, maka perumahan eksklusif di Surabaya Barat ini tepat sekali dijadikan pilihan. Royal Residence Surabaya hanya berjarak 10 menit dari tol Surabaya - Gempol (Sorong). Serta, dilalui oleh akses jalan lingkar dalam barat juga tol Surabaya - Mojokerto.

Dibanderol mulai dari harga Rp. 2,6 Miliar untuk pilihan rumah Tipe Paddington. Pada tipe ini, Anda akan dimanjakan dengan rumah bergaya modern, memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, luasnya mencapai 94 m2. Tipe selanjutnya adalah Tipe Philomena dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan luas 202 m2. 

Bagi Anda yang mendambakan rumah mewah nan luas, maka Tipe Laura Royal Residence Surabaya tidak boleh dilewatkan. Dengan spesifikasi jumlah ruang serupa dengan Tipe Philomena, namun luasnya mencapai 311 m2.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent