January 01, 2023

4 Rekomendasi Desain Kamar Tidur Menarik

Kamar tidur merupakan salah satu tempat ternyaman di dalam rumah. Tidak hanya difungsikan sebagai mengistirahatkan tubuh, tak jarang kamar tidur dimanfaatkan sebagai tempat kerja terlebih di masa pandemi seperti saat ini dimana sebagian besar sektor kantor melakukan WFH (Work From Home). 

Baca Juga: Aturan Feng Shui untuk Kamar Tidur

Menciptakan desain kamar tidur senyaman mungkin merupakan hal utama agar semakin betah selama berada di rumah. Nah, bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain kamar tidur minimalis terpopuler, jangan melewatkan artikel berikut.

Desain Kamar Tidur Warna Pastel

Desain kamar tidur minimalis yang satu ini tepat sekali bagi Anda yang gemar dengan warna skema palet muda dan cerah yaitu warna-warna pastel seperti pink pastel, biru langit atau hijau muda. Letakkan perabotan rotan seperti keranjang, hiasan dinding, meja dan kursi untuk mendukung nuansa kamar menjadi lebih instagramable. Jika ingin kamar terasa lebih luas, letakkan kaca panjang di sudut ruang.  

Kamar Tidur ala Scandinavian nan Minimalis

Merupakan salah satu gaya interior kekinian yang memadukan skema warna kalem seperti abu-abu, putih dan coklat muda menonjolkan kesan alami nan lekat. Bila ingin menerapkan gaya interior scandinavian pada desain kamar tidur Anda, pilih furniture kayu, tanaman hijau untuk membangkitkan kesegaran dan pajangan berwarna putih yang identik dengan gaya scandinavian agar membangkitkan kesan sederhana namun luas. Tepat sekali digunakan pada kamar tidur minimalis.

Kamar Tidur Konsep Industrial

Anda mendambakan kamar tidur minimalis yang modern? Konsep industrial cocok untuk Anda pilih. Desain kamar tidur industrial identik memadukan warna hitam, abu-abu serta lengkap dengan penggunaan tembok bata, material kayu dan lampu gantung logam berbentuk bulat untuk menampakkan kesan unfinished. Desain ini lekat dengan unsur minim sekat sehingga kamar tidur akan terasa lebih luas. 

Desain Kamar Tidur Vintage

Anda gemar dengan serba serbi pernik bergaya vintage? Untuk membangkitkan nuansa tempo dulu, pilih unsur warna hijau tosca atau putih yang mendominasi desain kamar tidur kreasi Anda. Setelah itu, letakkan beragam furniture kayu, ornamen, hiasan antik seperti kursi atau anyaman rotan dan gunakan sprei renda untuk memperkuat gaya vintage yang diusung.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent