August 08, 2022

5 Keuntungan Membeli Rumah di PIK 2

Sedang mencari rumah elite di Jakarta? Tidak perlu khawatir, saya akan berikan rekomendasi hunian terbaik yaitu PIK 2. Sudah mengenal PIK? Nama PIK atau Pantai Indah Kapuk mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Selain namanya yang meledak karena daerah yang elite dan menjadi iconic di Jakarta Utara, Pantai Indah Kapuk juga memiliki daerah yang memadai seperti infrastruktur serta lingkungan yang bersih dan nyaman.

Setelah berhasil mengembangkan PIK 1, Agung Sedayu dan Salim Group menciptakan hunian elite selanjutnya yaitu PIK 2 pada tahun 2015. Memiliki luas area mencapai 1.000 HA dan perkembangan selanjutnya 3.000 HA, PIK 2 memiliki fasilitas lengkap dan mengusung konsep terbaru serta menggandeng konsultan internasional ternama yaitu DDG dari USA yang pernah membangun proyek besar seperti Dubai Festival City dan Town Square Las Vegas untuk menciptakan sebuah hunian modern yang unggul dan elite.

Bagi Anda yang tertarik membeli rumah iin, Anda harus simak 5 keuntungan beli rumah di PIK 2 berikut ini agar Anda tidak menyesal. Perhatikan baik-baik, ya!

Baca Juga: 10 Ide Cat Kamar Tidur 2 Warna

1. Kawasan elite

Sama halnya dengan kawasan Pondok Indah dan Kelapa Gading yang terkenal sebagai kawasan elite yang banyak ditempati public figure serta memiliki desain rumah mewah yang ditujukan untuk kelas menengah atas, PIK 2 tidak kalah elitnya dengan dua kawasan tersebut. Alasan mengapa PIK 2 terkenal elite karena perumahan ini berdekatan dengan fasilitas penunjang seperti pusat perbelanjaan, perkantoran,  pendidikan, dan infrastruktur transportasi umum. Selain itu, perumahan PIK 2 juga telah bekerja sama dengan arsitek dan desainer terkemuka dan pengalaman. Ditambah lagi, PIK2 menciptakan fasilitas bertaraf internasional untuk membantu penghuni dalam menunjang kehidupan.

2. Fasilitas lengkap dan Menarik

Demi memberikan kenyamanan serta kepuasan penghuni, PIK 2 memberikan fasilitas lengkap, diantaranya Jogging Track, Bicycle Track, Gym, Playground, Fresh Market, Swimming Pool, Waterfront, Transit Adjacent Development (TAD), Green Belt, Club House. Tak lupa juga untuk menawarkan fasilitas umum, seperti RS Pantai Indah Kapuk, RSKB Tzu Chi, SMP Saint Nicholas, SMA Permai Jakarta, Mall Ozone Eatery, Pluit Village.

Baca Juga: Cara Membuat & Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang

3. Lokasi strategis

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli rumah di PIK 2 yaitu lokasi strategis. Perumahan ini memiliki akses yang mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Untuk kendaraan pribadi, terdapat akses tol Jakarta Outer Ring Road. Jika pengguna transportasi umum, terdapat Stasiun Duri, Terminal Muara Angke, serta Transjakarta yang mengarah ke kawasan ini. Selain itu, hunian ini mudah dijangkau oleh rumah sakit, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan tempat wisata.

4. Pengembang terpercaya

Banyak kasus developer ‘nakal’ yang saat ini terus menyelimuti dunia bisnis properti. Melihat kondisi tersebut, Anda harus berhati-hati dalam membeli rumah. Pastikan bahwa developer tersebut memiliki reputasi yang baik serta berpengalaman, salah satunya pengembang perumahan PIK 2 ini yaitu Agung Sedayu Group.

Agung Sedayu merupakan perusahaan pengembang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memiliki pengalamanan kurang lebih 47 tahun di bidang properti Indonesia. Pengembang ini berhasil mengembangkan beberapa proyek besar di beberapa daerah Jabodetabek yang terdiri dari superblock, apartment, office tower, hotel, mall, industrial estate. Berikut beberapa portofolio Agung Sedayu Group, diantaranya: Bukit Golf Mediterania, Green Lake City, Sedayu Square, Grand Cibubur Country, dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, Agung Sedayu Group terus dipercaya oleh karyawan, masyarakat, dan penghuni dalam menciptakan hunian terbaiknya.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Cijeruk Bogor, Termurah & Terlengkap

5. Nilai investasi yang menggiurkan

Tidak perlu khawatir untuk masalah biaya rumah di PIK 2 ini, walaupun bukan termasuk rumah murah di Jakarta, tetapi perumahan ini sangat cocok dijadikan investasi. Bisa dilihat dari proyek dan rencana pembangunan kedepannya, nilai investasi di perumahan PIK 2 sangat berpotensi dan terus mengalami kenaikan harga. Belum lagi melihat fasilitas modern bertaraf internasional serta infrastruktur transportasi umum yang lengkap dan memadai di kawasan ini. 

Lihat juga: Daftar Sewa Rumah di Pantai Indah Kapuk 2021

 

Daftar Hunian Populer 2022

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent