June 06, 2021

3 Kedai Kopi di Sekitaran Myza BSD City

 

Toko Kopi Tuku BSD

Siapa pecinta kopi yang tidak kenal Toko Kopi Tuku dan menu kopi susu tetangganya ? Menjadi cabang terbaru yang berdiri di BSD City, Toko Kopi Tuku BSD berlokasi di Ruko Sektor 1.3, Jl. Griya Loka Raya, BSD.

Selamat Pagi

Kopi Selamat Pagi terletak di kawasan The Breeze Mall BSD City dan merupakan salah satu coffee shop terpopuler di BSD City. Lokasinya bisa dikatakan sangat strategis, karena berada di pusat CBD BSD City, tidak hanya menyediakan sajian kopi kekinian, namun juga berada di area kreatif Kumulo Creative Compound BSD, menyuguhkan berbagai spot foto instagramm bagi mereka. mencari tempat foto hype!


Lapan Pagi Coffee

Coffee shop di BSD City yang sedang hype di akhir tahun ini dapat ditemukan dalam kawasan The Mozia tanpa harus keluar komplek. Berlokasi di Ruko Piazza The Mozia, Blok E8, No. 18, BSD City, coffee shop instragrammable di BSD City ini tergolong baru saja beroperasi di pertengahan tahun 2020 ini. Menawarkan nuansa minimalis tropis di interior dan eksteriornya, harga kopi di coffee shop ini tergolong bersahabat yakni mulai dari Rp20 ribu saja.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent