November 11, 2019

Savasa Deltamas, Hunian Pintar di Kota Deltamas

Savasa Deltamas merupakan proyek residensial terbaru dari Sinarmas Land dan Panasonic Home & Living yang berada di Kota Deltamas. Perumahan ini dibangun mengusung konsep Smart Township dimana didalamnya dilengkapi dengan teknologi smart home canggih dari Panasonic. Selain itu, disana juga terdapat teknologi smart community yakni sebuah sistem yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar penghuni dan urban farming area untuk mendukung gaya hidup hijau dan modern. 

Tak lupa juga untuk menerapkan konsep smart security, teknologi yang ditanamkan pada sistem keamanan berlapis demi memastikan setiap penghuni mendapatkan perlindungan maksimal dari berbagai ancaman maupun bahaya. Terbukti, seluruh dinding luar kawasan akan diawasi oleh CCTV dan sensor inframerah untuk melindungi dari penyusup/maling. Anda juga bisa melakukan pengecekan rumah dengan mudah, karena teknologi di hunian ini melalui kamera dalam ruang, Anda dapat mengecek kondisi rumah secara online melalui smartphone atau tablet PC. 

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui siapa yang berkunjung baik dari jauh maupun ketika berada di dalam rumah tanpa harus membuka pintu. Hal itu dikarenakan hunian ini dilengkapi dengan kamera luar ruang yang dapat mendeteksi gerakan jika diaktivasi, sehingga ketika tamu datang, Anda bisa mengecek terlebih dahulu siapa yang berkunjung serta dapat berbicara secara langsung melalui pengeras suara dan mikrofon yang terpasang di kamera luar ruangan.

Berkat memiliki lokasi strategis, Savasa Deltamas dapat dijangkau dengan mudah oleh fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, pendidikan, dan infrastruktur transportasi umum. Untuk infrastruktur yang tersedia di dekat hunian ini yaitu pintu tol Jakarta-Cikampek KM.37, Stasiun Cikarang Baru, Light Rail Transit, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan rampung awal 2021, serta dekat dengan kawasan industri Cikarang.

Saat ini, Savasa Kota Deltamas menyediakan dua pilihan tipe rumah, yaitu Savasa Tipe A dan B. Untuk Tipe A terdapat dua kamar tidur dimana luas tanah 66 m2 dan bangunan 65 m2. Sedangkan Tipe B memiliki tiga kamar tidur yang berada di lantai 2 dimana luas tanah 84 m2 dan bangunan 80 m2.

 

Fasilitas Savasa Deltamas

Demi memberikan kepuasan serta kenyamanan penghuni, hunian pintar ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan menarik, mulai dari akses kendali rumah dengan teknologi, Anda bisa menghidupan dan mematikan semua peralatan elektronik di rumah dari manapun melalui smartphone atau tablet pc yang Anda miliki. Selain itu, Savasa Deltamas dilengkapi dengan jalur pejalan kaki dan sepeda serta terdapat area hijau yang didalamnya terdapat infrastruktur berkelanjutan seperti daur ulang air hujan, sistem pengelolaan air dari hujan deras, serta panel surya.

Fasilitas umum yang terdapat di kawasan ini didukung oleh sumber energi terbarukan. Ladang Solar Power Generator digunakan untuk menyediakan listrik bagi penerangan jalan dan fasilitas umum. Selain itu, Savasa Deltamas telah dipasang sistem Bioswale untuk mencegah banjir dengan memungkinkan penyerapan air lebih cepat ke dalam tanah. Untuk itu, dibuatlah tangki air bawah tanah yang berfungsi sebagai sistem retensi air hujan yang tertutup oleh landscape bebatuan dan rerumputan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent