June 06, 2021

Sejumlah Lokasi Tes Covid-19 di BSD Tangerang

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai saat ini, kebutuhan masyarakat yang tinggal di seluruh dunia telah berubah, termasuk mereka yang tinggal di rumah-rumah di BSD City. Salah satunya adalah perlunya tes Covid-19 (tes laboratorium), seperti rapid test, antigen swab, PCR SWAB. Suka atau tidak suka, orang perlu dites Covid-19 ketika merasakan gejala penyakitnya. Untuk alasan selain gejala, seperti hanya menerima informasi dari kerabat atau kolega, kontak setelah rapat atau ingin melakukan perjalanan jauh, tes laboratorium ini pasti diperlukan.

Khusus untuk para pemukim di kawasan perumahan BSD City yang sangat membutuhkan pengujian Covid-19, tempat tes Covid-19 seperti ini tentunya tidak sulit dijangkau. Bisa dikatakan hampir seluruh wilayah BSD City memiliki fasilitas pengujian Covid-19 yang mumpuni. Mulai dari layanan yang terdapat di institusi medis populer seperti pusat kesehatan dan rumah sakit, hingga layanan yang tidak mengharuskan turun (lantatur) atau mengemudi melalui tes Covid-19 juga tersedia di sana. Dimanakah lokasi rapid test BSD dan PCR di BSD City? Berikut adalah beberapa tempatnya !

Rumah Sakit BSD

Sebagai kota mandiri modern, Anda dapat dengan mudah menemukan rumah sakit yang memberikan pelayanan terbaik di BSD city dekat dengan kompleks perumahan di BSD city. Beberapa rumah sakit penguji Covid-19 di BSD City antara lain Rumah Sakit Bethsaida, Rumah Sakit Omni Internasional, Rumah Sakit Eka, dll.

Puskesmas dekat BSD City

Selain rumah sakit, keberadaan BSD City mencakup lebih dari 3 kecamatan, sehingga memungkinkan pemanfaatan pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) tingkat kecamatan di seluruh kecamatan BSD. Pemukim dapat memilih untuk melakukan pemeriksaan laboratorium di Puskesmas seperti Puskesmas Serpong, Puskesmas Rawa Buntu, Puskesmas Pondok Jagung, dan Puskesmas Lengkong Wetan.

Drive Thru

Meski tidak sebanyak di Ibu Kota, tes Drive Thru Covid-19 (Lantatur) terus menerus di BSD sudah cukup. Beberapa di antaranya berada di rumah sakit tersebut di atas, dan beberapa disediakan secara mandiri, seperti Quicktest Drive Thru BSD.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent