August 08, 2022

Tempat-Tempat Lokasi Tes Covid-19 di BSD City

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang yang tidak kunjung selesai, terdapat transisi dari kebutuhan masyarakat yang tinggal dimana pun tidak terkecuali yang tinggal di perumahan BSD City.

Salah satunya adalah kebutuhan tes Covid-19 (tes laboratorium) semisal rapid test, swab antigen, hingga SWAB PCR. Mau tidak mau, masyarakat akan membutuhkan tes Covid-19 ketika merasakan gejala penyakitnya. Alasan lain selain gejala pun seperti baru mendapatkan informasi dari kerabat atau rekan yang terpapar setelah pertemuan atau ingin melakukan perjalanan jarak jauh pasti menuntut untuk melakukan test laboratorium ini.

Khusus untuk para pemukim di perumahan BSD City yang benar-benar membutuhkan tes Covid-19, tempat-tempat tes Covid-19 seperti ini tentu tidak sulit untuk dicapai. Bisa disebutkan, hampir di seluruh wilayah BSD Citu telah terdapat fasilitas tes Covid-19 yang memumpuni. Dimulai dari yang terdapat pada fasilitas kesehatan massal seperti puskesmas dan rumah sakit, hingga layanan tanpa turun (lantatur) atau drive thru tes Covid-19 juga terdapat disana

Dimana lokasi rapid test di BSD dan lokasi PCR di BSD City? Berikut adalah beberapa tempatnya !

Rumah Sakit di BSD

Sebagai kota mandiri modern, rumah sakit-rumah sakit dengan pelayanan terbaik di BSD City dapat ditemukan dengan mudah dekat cluster-cluster perumahan BSD City. Beberapa rumah sakit tes Covid-19 di BSD City antara lain seperi RS Bethsaida, RS Omni International, RS Eka Hospital dan sebagainya.

Baca Juga: Perlu Diingat, Bagaimana Aturan Bersikap Kepada Tetangga?

Puskesmas dekat BSD City

Selain rumah sakit, keberadaan BSD City yang mencakup lebih dari 3 kecamatan membuat ketersediaan Pusat Layanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di level kecamatan pun tersebar di seantero kawasan BSD. Para pemukim dapat memilih untuk melakukan tes laboratorium di puskesmas-puskesmas seperti Puskesmas Serpong, Puskesmas Rawa Buntu, Puskesmas Pondok Jagung, dan Puskesmas Lengkong Wetan.

Baca Juga: Daftar Warna Granit Lantai Ruang Tamu Terbaru

Tes Covid Drive Thru

Meskipun tidak sebanyak di kawasan Ibukota, layanan tanpa turun (Lantatur) Drive Thru tes Covid-19 di BSD tergolong cukup memadai. Beberapa diantaranya berada di rumah sakit yang sebelumnya disebutkan dan ada pula yang disediakan secara mandiri seperti Quicktest Drive Thru BSD.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Minyak di Lantai, Paling Ampuh & Mudah

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent