June 06, 2021

4 Tempat Hangout Terbaru di BSD 2021

Guna memberikan kenyamanan tinggal para pemukimnya, sejumlah fasilitas penunjang kebutuhan hiburan rekreasi dan tempat hangout dikembangkan di setiap sudut area BSD City. Tempat-tempat hiburan ini memiliki lokasi yang beragam, mulai dari di mal dan pusat perbelanjaan, di jalan utama BSD City, kawasan pendidikan, kawasan bisnis dan perkantoran, hingga di dalam kawasan perumahan BSD City.

Jika dahulu ikon-ikon tempat hangout populer di BSD City hanya segelintir yang dikenal seperti Ocean Park, Taman Kota, dan sejumlah Mal seperti Teraskota dan AEON Mall BSD, saat ini terdapat tempat-tempat lain yang hype di kalangan masyarakat.

Nah, tempat-tempat seperti apa yang dimaksud? Berikut ini adalah sejumlah daftarnya !

Kumulo Creative Compound

Terletak di dalam kawasan mal The Breeze BSD City, Kumulo Creative Compound merupakan kompleks kreatif yang menyajikan kios-kios berukuran mini (microshop) dengan bangunan yang artistik yang disebut instagrammable oleh generasi milenial. Sejumlah kios yang terdapat pada Kumulo BSD diketahui merupakan usaha kreatif lokal, mulai dari food and beverages, bulk store, fashion, eskrim, skin care, indoor plant, dan sebagainya.

Upper West Experience Center

Berlokasi di CBD BSD City, Upper West Experience Center merupakan kawasan kreatif indoor yang berisikan restoran-restoran dan area bazzar. Beberapa restoran di dalam Upper West Experience Center diketahui populer belakangan ini sebut saja seperti Hygge Signature Resto. Untuk kaula muda, tentu jangan sampai tidak berkunjung ke tempat hype yang satu ini di BSD City.

Branchsto BSD

Terletak di Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Branchsto BSD atau lebih dikenal dengan nama Branchsto Equestrian Park menawarkan tempat wisata berkuda terbaru di BSD City. Tidak hanya untuk tempat wisata berkuda, Branchsto tergolong lengkap karena terdapat sejumlah area permainan anak-anak serta sejumlah restoran. Disini, pengunjung juga dapat memberikan makan ke sejumlah kuda pony. Sangat cocok untuk waktu hangout bersama anak-anak tercinta di akhir pekan.

Toko Kopi Tuku BSD

Siapa pecinta kopi yang tidak kenal Toko Kopi Tuku dan menu kopi susu tetangganya ? Menjadi cabang terbaru yang berdiri di BSD City, Toko Kopi Tuku BSD berlokasi di Ruko Sektor 1.3, Jl. Griya Loka Raya, BSD.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent