November 11, 2019

Kota Deltamas, Kawasan Mandiri Bertaraf Internasional untuk Dihuni dan Berinvestasi

 

Memiliki tempat hunian yang didukung fasilitas serta infrastruktur sekitar memang menjadi impian bagi banyak orang. Sayangnya, masih terdapat perumahan yang belum memiliki itu semua. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa mencari kawasan mandiri yang bisa dijadikan sebagai lingkungan tempat tinggal Anda yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Salah satu rekomendasi kota mandiri bertaraf internasional hanya ada di Kota Deltamas.

Sinar Mas Land selaku pengembang Kota Deltamas merupakan pengembang properti terbesar dan terkemuka di Indonesia yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Untuk masalah pengalamanan, jangan diragukan lagi. Sebab, developer ini sudah berhasil mengembangkan proyek besar.

Berkat memiliki lokasi strategis, proyek ini terletak di Tol Jakarta-Cikampek Km 37, dapat diakses melalui pintu keluar tolnya sendiri yaitu Cikarang Pusat. Selain itu, kawasan ini juga dikembangkan seluas 3200 hektar untuk meliputi hunian, komersial, industri, fasilitas umum, fasilitas sosial, dan ruang terbuka hijau. Tujuan pengembangan lahan yang begitu luas, dimanfaatkan oleh pengembangnya untuk menjadikan Kota Deltamas menjadi salah satu kota mandiri bertaraf internasional yang memiliki pertumbuhan cepat serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang kehidupan.

Untuk fasilitas yang tersedia diantaranya area olahraga, rekreasi, kabel serat optik untuk komunikasi, pengadaan air bersih oleh PDAM, pengolahan air limbah, jalur pipa gas dari PGN, SPBU, akses tol, shuttle bus, sport center, jogging track, one gate systems, kids playground, club house, lapangan futsal/bulutangkis, danau, kolam renang, serta petugas keamanan 24 jam. Tak lupa juga, Kota Deltamas memiliki keunggulan yaitu berdekatan dengan fasilitas umum, yaitu RS Mitra Keluarga (650 meter), RS Permata Keluarga (6 km), SMK Ananda Mitra Industri (900 meter), Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah (1.3 km), AEON Mall (1.4 km), Mall Lippo Cikarang (7.5 km).

 

Pusat Industri 

Kawasan Kota Deltamas adalah tempat berdirinya kawasan industri GIIC, yaitu Greenland International Industrial Center. Selain itu, terdapat berbagai korporasi manufaktur ternama berkelas dunia yang telah mempercayakan Kota Deltamas sebagai tempat operasional, antara lain Mitsubishi, Suzuki, Maxxis, Kalbe Group, Bosch, Kohler, Wuling, dan AHM.

 

Komersial

Melihat permintaan banyaknya pekerja industri dan penghuni di Kota Deltamas, mereka membutuhkan kehadiran para pelaku usaha untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Dengan begitu, Kota Deltamas menanggapinya dengan menghadirkan berbagai pilihan terkait properti komersial, mulai dari Green Leaf Terrace, Greenland Square, Redwood, Spanish Square, Diamante, dan masih banyak lagi.

 

Potensi Kota Deltamas untuk Berinvestasi 

Melihat potensi yang menggiurkan, banyak para pelaku usaha dan semua pihak yang tertarik menanamkan investasi dengan membeli properti di sini. Apalagi pencapaian Kota Deltamas terus meningkat, serta berhasil meraih sertifikat dan penghargaan. Tak heran, harga rumah di sini selalu mengalami kenaikan yang signifikan dan sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi. 


 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent